DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Wow, Processor Intel ’22 Core’ Dijual Seharga Rp 54 Juta

Wow, Processor Intel '22 Core' Dijual Seharga Rp 54 Juta

overclock.net: Hogans-Intel Quad, Xeon

Processor Intel ’22 Core’ Dijual Seharga Rp 54 Juta – Semakin banyak jumlah core (inti) pada sebuah processor digambarkan semakin tangguhnya kinerja komputer untuk multitasking dan menjalankan program berat.

Saat ini penggunaan jumlah core pada processor masih sebatas dual core, quad core dan octa core. Untuk kemampuan processor octa core saja sudah cukup tangguh untuk menjalankan beberapa program berat sekarang ini.

Baca juga: Daftar Game Yang Bisa Dimainkan Intel HD Graphics

Namun baru – baru ini, Intel mengeluarkan processor dengan spesifikasi ‘dewa’ dengan jumlah core mencapai 22 buah. Processor yang dibuat dengan arsitektur Broadwell ini berjalan dengan kecepatan mencapai 22 Ghz, Xeon E5-2600 V4 namanya.

Pokermas99 Pokermas88

Hebatnya lagi masing – masing inti processor tersebut dibekali dengan Hyper-Threading sehingga jumlah thread yang tersedia secara simultan mencapai 44.

Tidak hanya itu, processor Xeon E5-2600 V4 memiliki cache sebanyak 55 megabyte dan TDP 145 watt. Dengan dukungan RAM DDR4 2.400 MHz hingga 4 slot DIMM per socket prosesor. Kapasitas RAM yang tersedia hingga mencapai 384 GB dengan kepingan modul sebesar 32 GB.

Lalu bagaimana soal harga?

Intel sendiri menjual processor Xeon E5-2600 V4 tersebut dengan harga 4.115 dollar AS atau setara Rp 54 juta. Jika di perinci lagi maka satu core CPU yang tertanam di dalamnya dihargai Rp 2,5 juta.

Processor dengan spesifikasi tinggi dan harga setinggi itu, Xeon E5-2600 V4 bukan lagi ditujukan bagi pengguna rumahan, melainkan di tujukan untuk lingkungan workstation atau server enterprise dengan kebutuhan sumber daya tinggi.

Baca juga: Laptop Gaming Asus Terbaru di Banderol Rp 80 Juta, Ini Spesifikasinya:

Keluarga prosesor Xeon dari Intel ini juga akrab dengan pengguna prosumer. Selain itu lini komputer MacPro dari Apple, misalnya, sudah sejak lama menjual chip Xeon dengan jumlah core CPU yang sangat banyak.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88