DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Windows Phone Semakin Suram, Penjualan Turun Drastis

Windows Phone Semakin Suram, Penjualan Turun Drastis

image: alphasoftware.com

Windows Phone Semakin Suram, Penjualan Turun Drastis – Ketika pertama kali di rilis, Windows Phone memang terlihat memiliki peluang yang besar untuk dapat menyaingi eksistensi dari Android dan iOS. Pasalnya 5 tahun yang lalu kala itu, respon pasar cukup positif dimana penjualan Lumia terbilang sukses.

Namun kenyataannya penjualan pada Kuartal 4 (Q4) di tahun 2015, hanya 4,5 juta unit smartphone Lumia yag bisa terjual oleh Microsoft. Angka ini menurun 57% jika di bandingkan dengan penjualan Lumia di Q4 tahun sebelumnya 2014, dimana Nokia dan Microsoft total mampu menjual sekitar 110 juta unit smartphone Lumia di pasaran.

Rezekibola Asianpoker88

Alih – alih dapat menyaingi Android dan iOS, total penjualan tersebut sangat jauh dengan perkiraan IDC yang memprediksi 400 juta ponsel terjual pada kuartal tersebut. Dari total keseluruhan penjualan smartphone Global, pangsa pasar Windows Phone hanyalah 1,1% di Q4 2015.

Penyebab dari penurunan penjualan Windows Phone disinyalir akibat minimnya variasi model ponsel yang tersedia di pasaran. Bahkan Lumia 950 dan 950 XL yang di gadang oleh Microsoft sebagai ponsel flagship yang memiliki purna jual tinggi justru mengecewakan. Windows 10 Mobile pun disebut sebagai OS yang setengah jadi, The Verge, Jumat (29/1/2016).

Dengan begitu rendahnya penjualan smartphone Lumia, Microsoft tidak berencana memproduksi Lumia dengan jumlah yang besar. Di kabarkan bahwa Microsoft tengah merancang perangkat Surface, namun hingga saat ini belum di ketahui kabarnya lebih lanjut.

Pokermas99 Pokermas88

Baca juga:

Bagi pengguna sendiri sebenarnya kurang puas dengan ketersediaan aplikasi di Bursa Windows Phone, pasalnya sangat sedikit aplikasi yang tersedia disana. Hal ini kemungkinan terjadi karena para pengembang untuk dapat memasukkan aplikasi ke Bursa terlihat tidak semudah mendistribusikan aplikasi ke Play Store milik Android.

Tentunya Microsoft dengan Lumia Windows Phone miliknya harus lebih berinovasi lagi agar dapat bersaing dengan Android dan juga iOS. Mengingat kedua basis smartphone tersebut sudah mendapatkan hati tersendiri di kalangan pengguna smartphone.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88