DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Video Petikan Gitar Solo (Fingerstyle) Paling Enak di Dengar

Video Petikan Gitar Solo (Fingerstyle) Paling Enak di Dengar

Video Petikan Gitar Solo (Fingerstyle) Paling Enak di Dengar – Jika pada umumnya seseorang hobi bermain gitar untuk bisa menyanyikan sebuah lagu, berbeda dengan saya dimana saya lebih tertarik untuk belajar bermain petikan gitar. Karena saya pribadi kurang berbakat bernyanyi alias suaranya jelek.

Nah salah satu cara mudah menemukan video petikan gitar atau “Fingerstyle” adalah dengan mencari referensi di situs berbagi video seperti YouTube. Kita bisa menemukan ribuan video petikan gitar yang di unggah para usernya. Kita tinggal memilih video mana yang sekiranya menurut kita bagus dan mudah untuk di tiru dan di pelajari.

Pengalaman saya sih cari video petikan gitar yang enak itu susah, karena selera orang kan berbeda – beda ya? Nah berikut ini beberapa video yang saya temukan di YouTube selama ini, yang mungkin anda juga suka dan bisa menjadi referensi anda.

Pokermas99 Pokermas88

4 Petikan Gitar Solo Akustik

1. Video Petikan Gitar Akustik The Myth (Endless Love)

Video ini saya tempatkan di urutan nomor satu, karena saya kita video ini adalah video petikan gitar akustik paling keren dan romantis yang pernah saya dengar. Sampai 2 minggu full saya mencoba meniru petikan gitar tersebut dan alhasil bisa, meskipun tidak sesempurna seperti di video. Tapi cukup lah bikin orang yang liat jadi terpana :D

2. Video Petikan Gitar Akustik Melodies of Life “Final Fantasy IX”

Yang kedua tak kalah keren, ini merupakan sound track film animasi Final Fantasy dan jujur saya tidak tahu sebelumnya. Durasi video petikan gitar ini cukup lama dan pasti anda berpikir kalau video ini sulit di pelajari. Tapi sebenarnya banyak part yang di ulang dan hanya di tambah beberapa variasi petikan saja. Menurut saya video petikan gitar yang ini lebih mudah untuk di pelajari dari pada yang pertama.

3. Video Petikan Gitar Akustik Pupus “Dewa”

Wah kalau yang nomor tiga ini merupakan video petikan gitar lagu Indonesia yang paling saya sukai. Pembawaan dan aransemennya cukup bersih dan sangat bagus. Video ini diunggah oleh seseorang bernama Daniel Asbun yang pastinya tidak asing lagi dikalangan pecinta petikan gitar akustik. Pria ini sudah mengunggah banyak sekali video petikan di YouTube, selain itu anda juga dapat mengunjungi blognya di mister-asbun.com.

4. Video Petikan Gitar Akustik Pujaan Hati “Kangen Band”

Siapa sih yang tidak kenal Kangen Band? meskipun eksistensi band ini tidak langgeng namun saya yakin hampir semua orang tahu salah satu lagunya. Salah satu lagi romantis dari Kangen Band adalah “Pujaan Hati”. Saya tidak terlalu suka dengan lagu ini tapi saya sangat suka dengan petikan gitar lagu ini, lebih cool. Namun sayangnya video ini di rekam dengan kualitas gambar yang kurang baik dan teknik recording yang kurang bagus. Saya kurang familiar dengan orang di dalam video tersebut tapi yang jelas dia juga punya website: handoyomia.com.

Walaupun saya hanya bisa meniru aransemen petikan mereka namun rasa puas tetap ada ketika bisa memainkan satu lagu petikan gitar full hingga akhir. Yah mungkin kedepannya saya bisa membuat aransemen petikan gitar akustik sendiri dan juga ikut ngunggah di YouTube :D

Demikian Video Petikan Gitar Solo (Fingerstyle) Paling Enak di Dengar semoga video ini menjadi referensi teman – teman semua. Tentunya saya akan sangat senang sekali jika teman – teman mau menambahkan daftar video petikan gitar terbaik, terfavorit dan video petikan gitar terbaik lainnya versi anda.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88