DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Update Rutin, Tingkatkan Trafik Pengunjung Blog

Update Rutin, Tingkatkan Trafik Pengunjung Blog

Update Rutin, Tingkatkan Trafik Pengunjung Blog – Memiliki blog dengan trafik yang bagus adalah impian semua blogger. Karena trafik blog menjadikan nilai tersendiri bagi sebuah blog dan memiliki blog dengan trafik yang bagus bukanlah hal yang mudah yang bisa dilakukan satu atau dua minggu saja sesuatu yang akan terus dilakukan secara berkelanjutan.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Panduan Cara SEO Onpage

Dari sekian banyak cara dan tips yang bisa kita temukan di internet untuk cara meningkatkan trafik blog kita dapat memperoleh banyak ilmu dari situ. Namun sebenarnya jika kita perhatikan lagi intinya adalah sama.

Update Rutin, Tingkatkan Trafik Pengunjung Blog

Namun saya pribadi berpendapat solusi mendapatkan trafik blog yang tinggi adalah dengan memperkaya konten di dalam blog kita. Bagaimana caranya? Tentu dengan cara kita memperbanyak artikel di dalam blog kita. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan cara update artikel rutin setiap hari dan didasari dengan teknik SEO onpage yang benar.

Pokermas99 Pokermas88

Jika konten di dalam blog kita banyak maka otomatis semakin berpotensi besar keyword dalam blog kita akan tersaring oleh mesin pencari. Tentu akan beda sekali dengan blog yang misal mempunyai artikel hanya 10 artikel dibanding dengan blog yang mempunyai 100 artikel dalam niche yang sama pasti akan lebih besar penguasaan 100 artikel di hasil search engine pencarian relevan. Perbandingan antara trafik dan jumlah artikel adalah 1:1 atau lebih besar lebih bagus. Jadi kita anggap saja 100 artikel bisa mendatangkan 100 visitor, atau jika itu terlalu berat maka anggap saja 100 artikel bisa memberikan 100 page view.

Baca juga:  Hubungan Jumlah Artikel Dengan Trafik Blog

Tentunya untuk mendapatkan peningkatan trafik setiap harinya paling tidak kita harus update banyak artikel. Berapa? Baiknya adalah 5 sampai 10 artikel original dengan jumlah kata minimal 400 sampai 500 kata. Kenapa harus original? Karena jika membuat artikel copy paste tentu tingkat persaingan di search engine akan lebih berat karena ada blog lain yang mempunyai kata bahkan artikel yang sama secara keseluruhan. Lalu berapa jumlah trafik yang anda inginkan? 1000? Jika demikian maka kita ambil resiko terendah dengan 1000 artikel mendapatkan 1000 pageview, maka anda harus konsisten untuk update setiap hari hingga mencapai 1000 artikel setelah itu lakukan Optimasi Offpage untuk meningkatkan trafik lebih jauh lagi.

Baca juga: Pengertian dan Pertanyaan Seputar Backlink

Banyak sekali blogger yang sudah sukses berpesan untuk kita agar selalu fokus membuat konten artikel yang berkualitas dan dilakukan rutin setiap hari. Karena memang selain Optimasi lainnya faktor update rutin adalah faktor utama untuk meningkatkan trafik blog secara pelan tapi pasti. Mungkin setelah anda memahami SEO onpage selanjutnya adalah SEO offpage dengan cara antara lain membangun backlink dan promosi offline maupun online.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88