DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Unggah Foto Buram Jepretan iPhone, Netizen “Bully” Bos Apple

Rezekibola Asianpoker88
Unggah Foto Buram Jepretan iPhone, Netizen Bully Bos Apple

image: Phone Arena

Unggah Foto Buram Jepretan iPhone, Netizen “Bully” Bos Apple – Produk ponsel pintar dari Apple memang di kenal dengan kemampuan kameranya yang tidak dapat di anggap remeh. iPhone sendiri merupakan salah satu gadget dengan jepretan kamera yang cukup baik, bahkan banyak pengguna yang ingin memiliki iPhone hanya karena kualitas kameranya yang bagus.

Dikutip dari PhoneArena, CEO Apple Tim Cook mengunggah sebuah foto perayaan kemenangan Denver Broncos melawan Carolina Panthers di sebuah arena pertandingan, National Football League melalui akun Twitter miliknya. Lalu apa yang salah?

Sayangnya, foto itu terlihat buram dan terlihat kurang jernih sehingga memancing sindiran dari netizen. Berikut ini beberapa tanggapan netizen yang terkesan menyindir terkait foto yang di unggah Cook di Twitter:

“Bruh, ini foto terbaik yang bisa Anda potret? Cobalah memakai ponsel Samsung supaya hasilnya lebih bagus,”  tanggap pengguna Twitter

Pokermas99 Pokermas88

“Apa Anda mengambil foto ini dengan iPad?” sindir pengguna Twitter yang lain sambil menyertakan mention akun @tim_cook

Dan masih banyak lagi tanggapan dan komentar lain dari para pengguna Twitter yang tak kalah menyindir.

Tidak hanya reaksi kata-kata sindiran yang dilontarkan kepada Cook. Foto buram milik Cook tersebut langsung disunting dan diunggah kembali dalam bentuk billboard. Billboard tersebut seolah meniru gaya iklan iPhone, seperti berikut gambarnya:

Bukan hanya reaksi berupa kata-kata yang dilontarkan ke arah Cook. Foto buram hasil jepretan karyanya juga langsung disunting dan diunggah kembali dalam bentuk billboard, seolah meniru gaya iklan iPhone, seperti bisa dilihat di bawah. Ironisnya, Cook memotret dengan iPhone yang dikenal sebagai salah satu ponsel dengan hasil jepretan terbaik. Bahkan, di situs resmi Apple, ada satu halaman khusus berisi berbagai foto menakjubkan hasil memotret menggunakan ponsel tersebut. "Bayangkan apa yang bisa Anda lakukan menggunakan kamera secanggih ini," demikian bunyi tulisan di laman itu. Gambar jepretan sang bos perusahaan sendiri agaknya tak bakal ikut dipajang di galeri foto iPhone kebanggaan Apple itu.

image: Phone Arena

Di ketahui memang benar si Bos Apple tersebut mengambil gambar tersebut dengan iPhone yang dikenal sebagai salah satu smartphone dengan hasil jepretan terbaik.

Terlihat juga di situs resmi Apple, ada satu halaman yang ditujukan khusus untuk menampilkan hasil – hasil foto terbaik dari produk Apple. “Bayangkan apa yang bisa Anda lakukan menggunakan kamera secanggih ini,” demikian bunyi kalimat yang tertera di laman tersebut.

Baca juga:

Meskipun demikian kemungkinan besar Cook tidak akan memasukkan foto jepretannya di atas ke dalam galeri foto terbaik milik Apple.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88