DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Tubuh Paha/Lengan Memar Lebam Biru Saat Bangun Tidur, Benarkah Karena Dijilat Setan?

memar lebam biru saat bangun tidur karena dijilat setan

Tubuh Paha/Lengan Memar Lebam Biru Saat Bangun Tidur, Benarkah Karena Dijilat Setan? – Kembali lagi nih guys Uceng999 dalam bahasan Mitologi ingin membahas mengenai lebam atau memar saat bangun tidur. Memar saat bangun tidur ini sering terjadi di daerah paham atau lengan, dan katanya hal ini ada kaitannya dengan gangguan makhluk halus. Benarkah?

Saya pribadi yang berlatar belakang keluarga keturunan Jawa masih sering mendengar mitos bahwa memar saat bangun tidur adalah karena dijilat setan. Ada lagi yang mengatakan bahwa warna lebam biru tersebut terjadi karena kita di cubit oleh setan? Mungkin karena saat tidur kita terlihat imut dan menggemaskan, jadi makhluk halus juga ingin mencubit kita :D

Benarkan memar lebam biru saat bangun tidur karena dijilat setan?

Saya ingin menjelaskan tidak hanya dari sisi Mitologi namun juga dari sisi Medis, mari kita simak penjelasan yang berikut ini:

Pokermas99 Pokermas88

# Memar lebam biru saat bangun tidur dari kacamata Kedokteran

Dikutip dari Health Detik memar di paha atau di bagian tubuh lain saat bangun tidur terjadi karena adanya beberapa penyakit atau kelainan pada organ tubuh. Kelainan tersebut antara lain adanya permasalahan pada beberapa fungsi organ tubuh yang kaitannya dengan pembekuan darah. Organ tubuh yang disinyalir menyebabkan pembekuan darah yang menyebabkan memar tersebut adalah kelainan dari fungsi hati dan liver.

Lebam atau memar biru saat bangun tidur juga bisa di indikasikan karena adanya beberapa penyakit yang di idap oleh orang tersebut. Jenis penyakit tersebut antara lain demam berdarah, leukimia, hematoma, anemia aplastik, dan juga komplikasi pembuluh darah lainnya. Namun beberapa penyakit di atas di sertai juga dengan mimisan, gusi berdarah, serta bercak pendarahan lainnya.

# Memar lebam biru saat bangun tidur dari sisi Mitologi

Informasi yang saya rangkum dari beberapa sumber keterkaitannya dengan Mitologi mengatakan bahwa interaksi antara makhluk halus saat sedang tidur mungkin saja terjadi. Memar biru tersebut terjadi karena adanya makhluk halus yang ingin menyentuh atau masuk ke dalam tubuh seseorang namun khodam di dalam tubuh orang tersebut melakukan proteksi atau perlindungan.

Lalu apa pendapat anda dan penjelasan mana yang menurut anda bisa membuat anda percaya? pasti pendapatnya berbeda – beda bukan? Terlepas dari kedua penjelasan di atas hendaknya jika kita mengalami memar saat bangun tidur secara terus menerus ada baiknya anda konsultasikan ke dokter untuk menghindari/menanggulangi penyakit yang mungkin sedang anda idap.

Lalu benarkah lebam saat bangun tidur adalah karena gangguan dari makhluk halus saat kita tidur? Lalu tanda dan ciri apa saja yang mengindikasikan bahwa kita sedang di ganggu makhluk halus saat tidur? silahkan ada bisa coba membaca artikel selanjutnya: Tanda – Tanda Tidur Anda Diganggu Makhluk Halus?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88