DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Trik Meningkatkan Pageviews Blog Versi Saya

Trik Meningkatkan Pageviews Blog Versi Saya

Trik Meningkatkan Pageviews Blog Versi Saya– Sudah sekian lama saya tidak posting artikel tentang blogging, kini saya ingin membagikan tips buat teman – teman blogger yang masih kepo dan ingin tahu bagaimana cara meningkatkan trafik blog, khususnya pageviews blog. Trafik blog tinggi tentunya akan lebih mantap lagi jika pageviewsnya juga tinggi bukan?

Rezekibola Asianpoker88

Terlebih bagi blog yang ingin di monetize dengan iklan pop under, trafik tinggi kalau minim pageviews tentu penghasilan iklan pop under anda menjadi tidak maksimal karena tidak ada yang klik dan berarti tidak ada iklan yang tampil.

Namun saya tidak ingin menyarankan meningkatkan pageviews blog dengan navigasi blog, artikel yang berkualitas dan lain sebagainya. Menurut saya , posting berkualitas dan navigasi blog itu sudah hal dasar yang harus teman blogger kuasai. Soal pageviews, kedua hal tersebut bukanlah faktor penentu terbesar.

Saya hanya ingin share dua hal penting yang dapat mendongkrak pageviews blog anda secara maksimal, apa saja itu?

Pokermas99 Pokermas88

Pertama: Judul artikel yang menarik dan bikin penasaran

Ketika anda navigasi blog anda sebaik apapun, sebanyak apapun artikel yang di rekomendasikan ke pengunjung kalau judulnya ‘kaku’ tentu saja tidak ada yang mau klik. Salah satu blog rekomendasi yang menurut saya judul artikelnya bikin penasaran dan menggelitik untuk di klik adalah cerpen.co.id.

Jika saya sedang penat sering berkunjung ke blog tersebut dan hampir tidak terhitung berapa banyak cerpen yang saya buka di blog tersebut. Pasalnya judul cerpen bikin penasaran, blog tersebut memang ‘menjaring’ saya untuk tidak keluar meninggalkannya.

Anda dapat mengemas artikel semenarik mungkin, sesuaikan dengan topik konten blog anda. Jangan lupa juga navigasi dasar seperti related post di akhir artikel dan juga widget di sidebar seperti posting artikel terbaru dan posting artikel populer.

Kedua: Buat internal link

Internal link ampuh meningkatkan pageviews blog anda, asalkan anda melakukannya dengan tepat. Disarankan untuk tidak menempatkan internal link rekomendasi artikel lain di awal bacaan. Karena di awal bacaan pengunjung sedang fokus ke inti artikel, kemungkinan internal link anda untuk di abaikan sangatlah besar. Cobalah taruh internal link artikel di akhir bacaan sekiranya pengunjung sudah selesai membaca artikel anda.

Internal link tak harus judul artikel yang relevan dengan yang pengunjung baca. Yang penting adalah merekomendasikan artikel yang pasti membuat penasaran dan menarik keingintahuan pengunjung. Disinilah peran judul artikel yang menarik juga turut andil.

Tips jitu dari saya yakni menaruh internal link yang menarik di posting artikel populer di blog anda. Setiap blog memiliki artikel andalan bukan? cobalah catat judul artikel apa saja di blog anda yang laris manis, catat setidaknya 20 artikel.

Edit semua artikel tersebut, tanamkan internal link ke bacaan lainnya dengan judul artikel yang menarik. Anda harus memastikan 99% pengunjung akan klik internal link yang anda pasang. Faktanya ini ampuh tingkatkan pageviews blog anda, karena artikel populer merupakan artikel yang paling sering di kunjungi dan di baca.

Baca juga:

Mungkin anda punya artikel hingga ribuan, tapi saya yakin hanya sekian puluh yang menjaring banyak visitor. Optimalkan artikel tersebut untuk meningkatkan pageviews blog anda. Coba amati perkembangan trafik anda, mungkin bisa dengan menggunakan Histats. Good luck !

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88