DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Trik Ampuh Biar Kuota Paket Internet Bertahan Hingga Satu Bulan

Trik Ampuh Biar Kuota Paket Internet Bertahan Hingga Satu Bulan

Ilustrasi penggunaan internet untuk browsing di tablet

Trik Ampuh Biar Kuota Paket Internet Bertahan Hingga Satu Bulan – Paket internet yang di jual operator seluler memang menawarkan berbagai variasi, dari mulai harga hingga besar kuota untuk masing – masing paket. Namun fenomena kuota internet habis sebelum masa aktif paket berakhir ini sudah menjadi rahasia umum.

Misal kamu mendaftar paket internet dengan masa aktif satu bulan, paling mentok kuota bertahan hingga 20 hari. Itu sudah pencapaian yang luar biasa sekali, pasalnya ada yang setengah bulan atau bahkan seminggu sudah habis.

Rezekibola Asianpoker88

Trik satu – satunya agar kuota internet bisa bertahan hingga satu bulan adalah tetap pada prinsip hemat kuota. Berikut ini selengkapnya mengenai cara agar kuota paket internet bisa bertahan hingga satu bulan.

1. Pahami kebutuhan internet kamu

Paket internet tentu saja buat internetan lah? disini maksudnya adalah lebih spesifik lagi melihat apa kebutuhan utama kamu. Misal kamu hanya butuh paket internet untuk chatting dan bowsing ringan maka kamu tidak perlu beli paket internet dengan kuota yang terlalu besar.

Tapi jika kamu hobi download dan streaming YouTube misalnya, maka membeli paket dengan kuota kecil dan habis dalam beberapa hari saja lebih boros ketimbang kamu beli paket besar 1 bulan sekaligus.

Pokermas99 Pokermas88

Jadi tips pertama adalah sesuaikan kebutuhan harian internet kamu dan tentukan berapa kuota internet yang kamu butuhkan per bulannya.

Baca juga: Cara Hemat / Irit Paket Data Internet Untuk Modem

2. Kombinasikan paket siang dan malam

Pembagian jam internet sudah jadi hal yang lumrah di negeri tercinta ini. Beda harganya ketika kamu beli paket internet 2 GB untuk 24 jam dengan 2 GB khusus tengah malam atau besar kuota di malam hari.

Nah jika kamu tidak membatasi waktu kapan kamu internetan maka gunakan dua kartu perdana untuk mendaftarkan dua paket yang berbeda. Jadi kartu perdana pertama untuk mendaftar paket internet di malam hari dan satunya untuk paket internet 24 jam.

3. Pakai trik hemat data

Hemat bukan berarti pelit kok, kamu bisa tetap melakukan hobi internetan kamu dengan menggunakan kompres kuota data. Misal saja untuk Google Chrome PC kamu bisa menggunakan plugin Penghemat Data, selengkapnya bisa kamu simak disini.

Misal kamu hobi streaming di YouTube, jika memungkinkan rubah kualitasnya ke piksel yang lebih rendah tapi tetap nyaman di tonton. Kemudian untuk pengguna data mobile, maka kamu bisa mematikan update otomatis aplikasi di smartphone kamu.

4. Batasi penggunaan yang tidak perlu

Cara terakhir ini adalah trik paling ampuh, membatasi penggunaan data internet khusus untuk hal – hal yang di rasa penting saja. Meskipun awalnya sulit dan mungkin tidak semua orang mau melakukannya.

Baca juga: Jangan Pakai Nama Ini Jika Tak Ingin ‘Susah’ di Internet

Jika memang kebutuhan kuota internet kamu besar, maka sudah menjadi kewajiban pula untuk merogoh kocek lebih dalam untuk membeli paket internet dengan kuota yang lebih besar. Atau mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk berlangganan WiFi rumahan.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88