DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Trafik Blog Turun Pasca di Suspend Pihak Hosting

Trafik Blog Turun Pasca di Suspend Pihak Hosting

Trafik Blog Turun Pasca di Suspend Pihak Hosting – Sebelum teman – teman membaca lebih lanjut, disini saya tidaklah menjelaskan bagaimana solusi atas permasalahan ini karena saya belum menemukannya. Saya hanya sekedar ingin memberikan pengalaman dan opini – opini saya pribadi terkait judul artikel ini.

Kalau pada saat di suspend trafik turun itu wajar, ini masalahnya sudah tidak di suspend dan sudah pindah hosting namun trafik tak kunjung naik. Trafik blog ini masih stabil turun hampir separuhnya. Hingga saat ini saya sendiri belum menemukan solusi atas permasalahan ini, padahal loading blog jauh lebih cepat dari hosting sebelumnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Hosting Gratis Dari Program Sponsorship

Pokermas99 Pokermas88

Padahal kata kunci unggulan masih tetap bertahan di nomor satu hasil pencarian, sejauh ini saya mempunyai beberapa opini antara lain:

Google melihat tingkah laku pengunjung blog . .

Ketika sebuah blog di suspend otomatis semua pengunjung blog tidak akan pernah menemukan artikel yang mereka cari, karena hanya akan muncul laman seperti ini:

Trafik Blog Turun Setelah di Suspend Pihak Hosting

Otomatis pengunjung blog dengan cepat meninggalkan blog kita, kemungkinan aktivitas inilah yang di rekam oleh mesin pencari dan menyimpulkan ada sesuatu yang tidak baik di blog saya. Opini saya mesin pencari membatasi hasil pencarian beberapa artikel di blog saya, karena tingkah laku pengunjung yang tidak wajar ini.

Blog sering down, ranking membengkak . .

Inilah yang selama ini saya amati, saya seringkali membuat overload hosting karena membuat artikel populer yang menarik ratusan user online pada saat yang bersamaan. Trafik meningkat, earning meningkat, namun peringkat (Alexa) justru membengkak kembali.

Dari sini saya menyimpulkan bahwa blog yang sering down cenderung memiliki citra yang buruk di mata mesin pencari. Sehingga mesin pencari sedikit menurunkan rekomendasi konten di dalam blog kita, hingga blog kita mendapati performa yang stabil kembali.

Perubahan Nameserver di rekam oleh mesin pencari . .

Perubahan Nameserver atau propagasi resolve domain adalah terjadinya perubahan tujuan server domain yang perlu di ketahui oleh semua server di dunia. Untuk domain yang sudah memiliki umur, proses propagasi ini menurut saya cenderung lebih lama. Tidak dapat di jelaskan dengan pasti kenapa perubahan Nameserver dapat menurunkan trafik pengunjung, namun yang jelas hal ini sering di tanyakan para blogger di forum.

Seharusnya saya mengisi dua hosting saya dengan file blog . .

Ini kesalahan fatal yang saya lakukan, saya membiarkan hosting lama saya di suspend dan segera memboyong blog saya ke hosting baru. Seharusnya saya membuka suspend terlebih dahulu di hosting lama meskipun file blog sudah di transfer ke hosting baru dan domain sudah di arahkan ke server baru.

Kenapa demikian? hal ini terjadi karena proses propagasi domain yang belum sempurna menjadikan sebagian pengunjung masih mengakses server lama di hosting lama, terlebih jika mereka tidak menghapus cache di browser mereka. Jadi pada proses 50% resolve domain kadang pengunjung dapat mengakses blog kadang juga tidak. Poin terakhir ini adalah kesalahan terbesar yang saya lakukan.

Meskipun demikian, saya puas dengan hosting baru yang saya gunakan. Pasalnya saya benar – benar suka dengan server Litespeed. Loading blog menjadi lebih ringan, CPU tidak mudah overload dan dari segi harga juga lebih hemat dari pada menggunakan hosting Apache.

Baca juga: Perbedaan Server Litespeed dan Apache Hosting

Demikian share saya mengenai pengalaman yang saya alami, semoga teman – teman bisa mendapatkan sisi positif dari kejadian yang saya alami.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88