DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Trafik Blog Menurun Setelah Pindah Hosting?

Trafik Blog Menurun Setelah Pindah Hosting

Trafik Blog Menurun Setelah Pindah Hosting? – Setelah di suspend pihak hosting beberapa waktu yang lalu, akhirnya saya memutuskan untuk berpindah hosting. Sudah satu minggu semenjak berpindah hosting trafik blog belum ada tanda – tanda mengalami kenaikan. Hingga saat ini masih stabil mengalami penurunan 40% dari trafik normal sebelumnya.

Rezekibola Asianpoker88

Sempat mencari referensi pengalaman pengguna di internet, namun sayangnya jarang sekali yang memposting tentang permasalahan ini dan bagaimana solusinya. Saya hanya menemukan topik bahasan demikian di forum ads.id dan kaskus.co.id.

Nampaknya penjelasan user di forum Kaskus lebih bisa memberikan saya gambaran tentang permasalahan yang saya alami. Salah satu thread yang saya baca berjudul “Pindah Hosting Traffic Turun Tajam“.

Alasan turun adalah karena pergantian ISP (Nameserver)

Pokermas99 Pokermas88

Perubahan NS ini di klaim sebagai penyebab kenapa trafik mengalami penurunan, bahkan drastis. Opini saya adalah mesin pencari membutuhkan waktu kembali untuk memperbaharui cache informasi dari blog kita yang telah mengalami perubahan NS.

Meskipun demikian perpindahan hosting sebenarnya tidak menyebabkan posisi artikel turun, ini sudah saya cek sebelumnya. Dimana kata kunci populer masih stabil posisinya.

Berhubung saat ini trafik blog ini juga masih down, jadi artikel ini akan saya sambung hingga beberapa saat nanti sampai trafik kembali normal, dengan demikian saya dapat memberikan tips apa saja yang bisa di lakukan untuk menyikapi kejadian ini.

Kalau melihat dari tanggal posting di thread Kaskus, user yang bersangkutan dari awal memposting thread hingga menyampaikan kembali bahwa trafik situsnya berselang 2 bulan, semoga saja tidak membutuhkan waktu selama itu untuk mengembalikan trafik blog yang turun karena berpindah hosting.

Baca juga:

Bersambung . . . .

Update !

Anda dapat mengabaikan beberapa statement saya sebelumnya, karena seharusnya pindah hosting tidak akan menurunkan trafik blog anda. Dengan catatan bahwa hosting yang anda pilih memiliki performa yang maksimal dan server lama anda masih tetap online.

Performa disini bukan hanya kehandalan server, melainkan adalah kelancaran koneksi ISP ke server yang tak kalah penting. Saya sudah melakukan berbagai riset selama beberapa minggu ini terkait penurunan hosting setelah migrasi.

Ternyata ada masalah pada ISP yang sedang di alami oleh hosting yang saya gunakan. Lalu apa dampak dari permasalahan ISP ini? tentu saja tidak semua pengunjung blog dapat mengakses dengan cepat blog ini, bahkan beberapa pengunjung tidak dapat mengaksesnya sama sekali karena loading yang cukup lama. Perlu di ketahui bahwa kendala ISP ini diluar kendali dari pihak hosting.

Saya menyimpulkan berpindah hosting tidak menurunkan trafik blog, karena 3 hari ini saya sedang mencoba berpindah ke provider hosting lain. Dan hasilnya trafik blog saya pulih normal seperti sediakala, bahkan lebih baik lagi karena konsistensi update artikel.

Ini adalah kesimpulan final yang saya simpulkan. Jika ketika berpindah hosting trafik blog anda turun mungkin karena pengaruh performa hosting atau mungkin dari internal blog anda (cek di webmaster) atau mungkin terjadi perubahan algoritma mesin pencari.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88