DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Trafik Blog Ini Turun Terus, Kira – kira Kenapa Ya?

Trafik Blog Ini Turun Terus, Kira - kira Kenapa Ya?

Trafik Blog Ini Turun Terus, Kira – kira Kenapa Ya? – Semenjak tanggal akhir April bulan lalu, trafik blog ini terus menurun. Yang tadinya stabil di angka 11.000 visitor dengan 20.000 pageviews turun menjadi 9.000 visitor dengan hanya 15.000 pageviews dan terlihat terus menurun.

Rezekibola Asianpoker88

Disini sebenarnya saya sendiri belum menemukan penyebabnya, saya hanya ingin memberikan opini – opini yang saya anggap logis. Nantinya artikel ini akan di sambung setelah saya menemukan jawabannya.

Trafik Blog Ini Turun Terus, Kira – kira Kenapa Ya?

Apa mungkin karena terlalu banyak iklan?

Di hari saya posting artikel ini, saya sendiri memang tengah membuka iklan mandiri. Yakni dengan menawarkan banner iklan ke pengiklan. Sebenarnya belum terlalu banyak banner yang terpasang di blog ini, baru 8 banner.

Jika penurunan trafik di sebabkan oleh loading blog yang semakin berat saya rasa tidak, ketika di cek menggunakan GTmetrix memang loading blog sangat buruk. Tapi itu diatas kertas, pada kenyataannya loading blog ini cukup cepat.

Pokermas99 Pokermas88

Di hosting dengan VPS dengan spesifikasi 1 Core dan 1 GB RAM dengan lokasi server di Singapore saya rasa trafik 10k masih sangat ringan. Penggunaan CPU pun masih sangat rendah, masih di bawah 50%.

Jika terjadi penurunan pageview bisa di bilang wajar, karena blog ini sedang memasang iklan Pop Cash. Sehingga trafik pengunjung sebagian besar teralihkan ke situs lain, hanya saja seharusnya tidak sampai turun 5.000 pageview.

Apa mungkin sedang musimnya sepi pengunjung?

Awalnya saya menduga bahwa ini hanya sementara saja, jadi penurunan trafik di sebabkan oleh penurunan akses internet secara global. Tapi anehnya ketika saya cek melalui Telusuri Analytics di Seach Console jumlah klik dari Google stabil di atas 10.000 klik.

Lalu bagaimana mungkin jumlah klik dari mesin pencari stabil tapi trafik terus menurun? Menurut saya ini sangat tidak logis, sementara ini saya menduga ada kesulitan koneksi masuk ke blog ini, apapun itu akan saya cari tahu.

Tapi kenapa peringkat Alexa terus meningkat?

Meskipun trafik terus menurun, tapi peringkat Alexa terus ramping. Memang Alexa cenderung lebih melihat ke backlink, tapi untuk situs dengan peringkat kisaran 100 ribu, sebenarnya backlink tidak terlalu berpengaruh meningkatkan ranking.

Jika penurunan trafik pengunjung di sebabkan oleh penurunan popularitas blog, seharusnya peringkat Alexa akan berbanding lurus.

Artikel ini akan di lanjut setelah saya menemukan jawaban dari beberapa pertanyaan di atas, jadi jangan kemana – mana ya? . . .

Vimax Canada

1 Comment

Add a Comment
  1. sipp. . . saya tunggu postingan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88