DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Tips Strategi Menaikkan Harga Sewa Banner Mandiri di Blog

pasang iklan murah

Tips Strategi Menaikkan Harga Sewa Banner Mandiri di Blog – Membuka iklan mandiri atau menyewakan banner iklan merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari blog yang cukup menggiurkan. Satu minggu saya mencoba mencari pemasang iklan, ternyata uang yang di hasilkan berkali – kali lipat dari gajian AdSense.

Rezekibola Asianpoker88

Salah satu keputusan pemilik blog yang bisa fatal dan membuat pengiklan kabur adalah ketika menaikkan harga sewa banner iklan. Memang wajar menaikkan harga sewa iklan, pasalnya semakin lama sebuah blog pasti akan naik popularitasnya.

Di kesempatan ini saya ingin berbagai tips bagaimana cara meningkatkan harga banner iklan yang paling efektif yang seharusnya kamu lakukan.

Utamakan pengiklan aktif di blog kamu

Pokermas99 Pokermas88

Saya sarankan untuk memperlakukan secara spesial pengiklan yang saat ini masih memasang iklan di blog kamu, entah masih menunggu kontrak habis atau memang dia sudah lama betah memasang banner di blog kamu.

Ketika mereka ingin memperpanjang sewa banner blog jangan kamu terapkan tarif baru, gunakan saja harga seperti pertama dia sepakat. Kenapa? ini untuk menjaga agar mereka tidak kabur karena kenaikan harga yang kamu terapkan. Dengan demikian kamu masih tetap punya pemasukan rutin.

Terapkan tarif baru ke pengiklan baru

Pastikan ketika kamu menaikkan harga sewa banner, rubah juga informasi harga di halaman artikel pasang iklan. Ketika ada pengiklan baru, tawarkan kepada mereka harga sewa terbaru yang sudah kamu naikkan. Pertahankan kondisi ini sampai kamu dapat banyak pengiklan baru dengan harga sewa yang sudah kamu naikkan.

Baru kamu beritahu pengiklan lama kalau ada kenaikkan harga sewa

Nah ketika kamu sudah cukup memiliki pengiklan baru, maka kamu bisa memberitahu pengiklan lama bahwa ada kenaikkan harga. Harapannya mereka mau untuk mengikuti harga sewa terbaru, tapi biarpun tidak kamu tetap untung karena sudah memiliki banyak pengiklan baru.

Itulah beberapa tips da strategi kecil ketika kamu ingin menaikkan harga sewa banner di blog kamu. Cara tersebut jauh lebih efektif ketimbang kamu menaikkan secara spontan dan memberitahu semua pengiklan aktif di blog kamu. Ada tips lain?

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. terima kasih atas saran nya gan. saya baru sekali mendapatkan iklan mandiri di blog. dan katanya harga saya termasuk murah. hehehe

    1. sama – sama mas, semangat terus :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88