DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Tips Persiapan Mengikuti Job Fair Agar Lancar dan Sukses

Tips Persiapan Mengikuti Job Fair Agar Lancar dan Sukses – Job Fair atau Career Expo merupakan kesempatan yang harus di manfaatkan dengan baik oleh para pencari kerja. Karena dengan adanya Job Fair ini kita bisa menemukan banyak lowongan pekerjaan dengan berbagai posisi dan kita bisa bertatap muka langsung dengan pihak rekrutmen masing – masing perusahaan.

Tips Persiapan Mengikuti Job Fair Agar Lancar dan Sukses

Rezekibola Asianpoker88

Tentunya kita ingin mendapatkan pekerjaan sesegera mungkin dari Job Fair ini bukan? terlebih jika kita sudah menemukan lowongan pekerjaan yang dirasa sesuai dengan minat kita. Nah berikut ini tips persiapan untuk mengikuti Job Fair agar sukses dan lancar.

Tips Mengikuti Job Fair / Career Expo

# Perhatikan Daftar Perusahaan di Job Fair

Biasanya pada beberapa event Job Fair sudah di pajang di depan pintu masuk daftar perusahaan yang ikut dalam Job Fair. Anda dapat melihat dulu daftar perusahaan tersebut apakah ada yang menjadi minat atau membuat anda tertarik atau tidak. Jika anda tipe orang yang selektif dalam memilih perusahaan tempat bekerja maka hal ini cukup penting.

Pokermas99 Pokermas88

# Persiapkan Lamaran Terbaik Anda

Anda harus membuat lamaran pekerjaan sebaik dan selengkap mungkin. Jika memungkinkan urus semua berkas pendukung yang penting seperti Kartu Kuning/Pencari Kerja, SKCK, Surat Keterangan Sehat, Surat Keterangan Kerja dan lain sebagainya. Jika anda belum tahu perusahaan dan posisi mana yang ingin anda lamar maka anda bisa mengkosongkan bagian nama perusahaan yang di tuju dan posisi pekerjaan yang ingin di lamar.

# Berpenampilan Yang Baik

Busana saat mengikuti Job Fair sebenarnya tidak harus seperti pada saat anda mengikuti wawancara kerja. Namun bisa dengan mencoba berpakaian yang rapi dan formal seperti menggunakan kemeja dengan celana warna hitam dan sepatu warna hitam. Biar kelihatan lebih segar, sebelum masuk ke aula Job Fair cuci muka terlebih dahulu, pakai minyak rambut, parfum dan lap sepatu anda.

# Bersikap Baik dan Ramah Dengan Sesama Peserta Job Fair

Meskipun anda belum tentu mengenal satu sama lain dengan peserta Job Fair, namun sebenarnya anda mempunyai tujuan yang sama. Jika memungkinkan cobalah sapa dan bertanya seputar pekerjaan atau yang lainnya, bahkan disarankan anda bisa bekerja sama untuk saling memberikan informasi pekerjaan di luar dari Job Fair. Sehingga anda semakin mempunyai banyak relasi untuk membantu menemukan karir terbaik anda.

Bersikap yang santai dan jangan gugup, sampaikan bahasa yang formal ketika ingin memasukan lamaran pekerjaan pada salah satu perusahaan di Job Fair. Biasanya penampilan, gestur dan cara bicara anda bisa memberikan poin lebih pada diri anda. Demikian Tips Persiapan Mengikuti Job Fair Agar Lancar dan Sukses, semoga bermanfaat.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88