DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Tips Mengendalikan Drone Untuk Pemula

Tips Mengendalikan Drone Untuk Pemula

Tips Mengendalikan Drone Untuk Pemula – Sebuah hasil dari teknologi terkini adalah RC Drone atau sering kali orang menyebutnya sebagai Radio Control Drone yang diprediksi sebagai “The Next Big Thing”. Saat ini Drone sudah menjadi trend bagi kalangan penggunanya terutama bagi mereka yang sangat antusias pada perkembangan teknologi.

Rezekibola Asianpoker88

Apalagi sekarang Drone sudah banyak muncul dipasaran dengan berbagai fitur yang sangat beragam. Diantaranya adalah fitur merekam video dengan resolusi 4K hingga kemampuan merekam dengan teknik Wide Angel.

Drone di tanah air masih terbilang baru dan meskipun sudah ada banyak orang tahu apa itu Drone tidak semua dari mereka paham bagaimana mengendalikan teknologi yang satu ini terutama bagi kamu yang masih awam.

Tips Mengendalikan Drone Untuk Pemula

Nah berikut ini beberapa tips dan cara yang perlu kamu simak sebelum menerbangkan Drone kesayangan kamu.

Pokermas99 Pokermas88

Kamu harus bisa memperhatikan waktu dan tempat

Pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk menerbangkan Drone, kenapa? Karena di pagi hari cuaca cenderung cerah dan angin pun tidak terlalu kencang. Disarankan juga untuk kamu menerbangkan Drone di area yang terbuka, dengan tujuan menghindari benturan – benturan yang tidak di inginkan seperti tersangkut kabel listrik apalagi kena orang, aduh bisa repot kan?

Ketika menerbangkan Drone, disarankan juga kamu di dampingin oleh beberapa rekan atau kru yang dapat membantu kamu ketika mengalami kesulitan serta dapat memantau Drone ketika terbang. Hal yang perlu juga kamu perhatika adalah untuk tidak menerbangkan Drone dengan ketinggian lebih dari 400 kaki.

Kamu harus mempelajari beberapa gerakan-gerakan dasar

Untuk kamu para pemula yang sangat ingin sekali atau mungkin saat ini tengah belajar menerbangkan Drone dan sekaligus juga mempelajari mendaratkan Drone, kamu bisa memulainya dengan menerbangkan tidak terlalu tinggi misalnya hanya setinggi 5 kaki serta mulai menaikan Drone secara perlahan-lahan.

Kuasailah Remote Kontrol

Yap, Drone sangat identik dengan remote control, Drone yang merupakan perangkat mirip hellikopter ini selalu dikendalikan dengan yang namanya remote kontrol.

Remote Kontrol ini merupakan alat utama untuk mengendalikan Drone, nah disini kamu harus memperhatikan dan menguasai gerakan-gerakan dasar seperti pitch, roll dan yaw ketika hendak menerbangkan Drone.

Belajarlah menerbangkan drone tanpa GPS

Untuk pengguna pemula, sangat disarankan untuk menggunakan Drone tanpa penggunaan GPS sehingga dengan begitu kamu belajar untuk mengendalikan secara penuh dalam mengendalikan Drone.

Gunakanlah Drone yang murah

Untuk pemula sangat disarankan untuk tidak menggunakan Drone dengan harga yang mahal sekedar digunakan untuk belajar. Sebaiknya memang kamu membeli Drone dengan harga yang murah terlebih dahulu.

Tentunya sangat di sayangkan bukan? Drone yang harganya selangit rusak begitu saja lantaran digunakan untuk belajar. Setelah nantu kamu sudah jago, boleh deh kamu membeli Drone dengan harga yang mahal sesuai budget yang kamu punya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88