DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Tips Membuat Film Menggunakan Smartphone

Tips Membuat Film Menggunakan Smartphone

Tips Membuat Film Menggunakan Smartphone – Pesatnya perkembangan smartphone sekarang ini ternyata bukan hanya didukung dengan fitur pengambilan gambar yang cukup baik, akan tetapi juga video. Tidak jarang juga beberapa pabrikan smartphone yang dapat menghadirkan fitur kamera dengan kemampuan perekaman video yang canggih dan tidak kalah dengan kamera profesional.

Rezekibola Asianpoker88

Kehadiran smartphone dengan kualitas kamera yang dapat dipertimbangkan, hal ini mendorong banyak orang untuk mulai menggunakannya dengan harapan hasil rekamananya bagus terutama yang tidak ingin kalah dengan kamera profesional.

Ketika kamu menggunakan smartphone tentunya kamu akan sedikit lebih berhemat dan lebih terjangkau. Karena dengan menggunakan smartphone kamu dapat dengan mudah dalam perekaman sampai dengan editing.

Tips Membuat Film Menggunakan Smartphone

Maka dari itu di artikel kali ini akan mengulas beberapa langkah mudah ketika kamu ingin membuat film dengan smartphone.

Pokermas99 Pokermas88

Pilihlah Smartphone dengan kualitas terbaik

Ketika ingin merekam sebuah video dengan hasil rekaman yang memiliki kualitas baik tentunya yang pertama harus diperhatika adalah smartphone yang kamu gunakan. Maka dari itu sangat diperlukan sekali sebuah smartphone yang memiliki kualitas video kamera yang sangat baik.

Sebagai gambaran kamu salah satu brang smartphone dengan tipe Samsung Galaxy S6 yang memiliki fitur yang dapat merekam video dengan resolusi 1080p dengan fps mencapai 60fps a dan video 2160p dengan 30fps. Smartphone yang tadi disebutkan hanya sebagai contoh.

Gunakan Aksesoris Tambahan

Ketika ingin membuat film dengan smartphone tapi dengan kualitas yang profesional, proses pembuatan menggunakan kamera smartphone sangat disarankan untuk dilengkapi dengan tools pendukung seperti tripod, lensa, dan juga microfone.

Semua itu dapat kamu gunakan dalam mendukung hasil dari film yang dihasilkan dan juga hasinya yang sangat bagus, kamu juga perlu melengkapi dengan tool tambahan prekam suara seperti iRig PRE. Tools ini akan sangat berguna dalam menghubungkan mikrofon yang langsung ke smartphone kamu.

Edit hasil rekamannya langsung di smartphone

Ketika proses perekaman video telah selesai, langkah terakhir yang bisa kamu lakukan adalah mengedit video hasil perekaman tadi. Seringkali proses editing menggunakan PC atau laptop.

Akan tetapi, ketika kamu tidak mau repot-repot copy video hasil rekaman ke laptop atau PC kamu dapat langsung mengeditnya langsung melalui smartphone kamu. Karna saat ini, banyaknya aplikasi editing untuk smartphone yang memiliki fitur-fitur yang tidak kalah dengan yang di PC.

Salah satunya adalah,jika kamu pengguna iOS dapat menggunakan aplikasi Pinnacle Studio untuk melakukan penggabungan video, efek, dan juga soundtrack.

Baca juga

Tapi jika kamu pengguna Android gunakan aplikasi VidTrim Pro dengan fitur-fitur yang serupa. Aplikasi ini juga memiliki versi gratis. Ketika hendak membuat film dengan smartphone tentunya kamu dapat menyesuaikan cerita dengan beberapa perlengkapan dan juga peralatan yang dimiliki.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88