DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Tips Memasang Iklan di Website / Blog Lain

Tips Memasang Iklan di Website / Blog Lain

Tips Memasang Iklan di Website / Blog Lain – Memasarkan produk atau jasa secara online memang gampang-gampang susah ya? kamu sudah punya website keren, sudah punya banyak produk tetapi penjualan masih sepi. Sudah promosi dan mungkin ‘nyepam’ di sosial media, eh yang nyantol hanya beberapa saja. Kira-kira kenapa ya?

Rezekibola Asianpoker88

Menurut admin permasalahan utama adalah websitenya yang belum mampu bersaing di mesin pencari sehingga belum bisa menarik banyak visitor. Nah salah satu tips yang bisa di coba adalah dengan memasang iklan di website atau blog lain, entah memasang banner iklan, artikel promosi dan lain sebagainya.

Tips Memasang Iklan di Website / Blog Lain

Pada kesempatan ini admin ingin memberikan beberapa tips buat kamu yang ingin atau tengah mempromosikan website kamu melalui pasang iklan di website atau blog lain. Harapannya kamu harus jeli dalam memilih situs web tempat kamu pasang iklan, website yang kamu pilih untuk memasang iklan hendaknya memenuhi beberapa kriteria berikut:

1. Relevansi konten

Misal saja nih, website kamu menjual produk – produk kecantikan, tentu akan sia-sia jika kamu memasang iklan di web download, tutorial tekno dan lain sebagainya yang notabene tidak ada relevansi topik apa-apa dengan produk yang kamu jual.

Pokermas99 Pokermas88

Sebaiknya kamu memilih web atau blog yang bertemakan kesehatan. Karena sebagian besar pengunjung web tersebut punya passion yang tinggi dalam bidang kesehatan dan mungkin produk kecantikan yang kamu tawarkan.

2. Peringkat situs web

Memasang banner iklan misalnya, sebenarnya kamu mempunya dua manfaat. Yang pertama adalah trafik pengunjung dan yang kedua adalah backlink. Banyak website – website yang bisa naik di halaman pertama Google karena backlink yang kuat dari banner – banner iklan yang mereka pasang di situs web orang lain.

Nah kamu dapat melihat peringkat web tempat kamu memasang iklan dengan melihat peringkat Alexanya, silahkan kamu cek dengan cara ketik http://www.alexa.com/siteinfo/domain.com. Semakin kecil angka Alexa maka semakin baik dampak backlink pada website kamu.

3. Trafik pengunjung

Kalau admin menyarankan, minimal website yang kamu pilih adalah website dengan trafik pengunjung kurang lebih 10.000 visitor perhari. Semakin tinggi pengunjungnya maka semakin tinggi intensitas klik pada iklan yang kamu pasang.

Tetapi tidak semua website bisa mencapai 10.000 pengunjung perhari, terutama website atau blog yang membahas topik – topik khusus yang ditujukan untuk orang tertentu saja.

4. Dofollow link

Sebaiknya kamu tanyakan kepada pemilik web yang kamu pilih apakah memperbolehkan link dofollow di iklan yang kamu pasang. Kenapa? karena backlink dofollow memberikan dampak yang lebih baik bagi peringkat website kamu. Meskipun demikian, bukan berarti backlink nofollow tidak ada artinya.

5. Harga

Efisienlah dalam berpromosi, tekan harga semurah mungkin dan dapatkan manfaat semaksimal mungkin. Jika website yang kamu incar memberikan harga yang menurut kamu terlalu tinggi, lebih baik cari website atau blog lain.

6. Anchor link

Sebaiknya gunakan anchor link sesuai keyword yang kamu target dan ingin kamu optimalkan di search engine. Misal kamu menjual produk kaos murah, maka gunakan anchor text ‘jual baju murah’ atau keyword relevan lainnya.

Nah demikianlah enam tips yang bisa kamu lakukan ketika ingin memasang iklan di website lain. Kalau kamu berminat pasang iklan di web blog ini boleh kok, silahkan kamu bisa melihat tawaran dari admin di halaman Pasang iklan atau kontak admin langsung.

Vimax Canada

3 Comments

Add a Comment
  1. Tks Tipnya bang. Masih bingung mau pake yang gratisan apa yang berbayar :)

  2. min saya penasaran nih, gimana caranya ngurangin link yang keluar dari blog padahal kan google melarang min,

    1. Ya tinggal di kurangi saja linknya kalau memungkinkan, bukannya melarang tapi memang sebaiknya dihindari. Tapi kalau memberikan link ke situs yang relevan kontennya tidak masalah dong, misal ke situs – situs besar seperti YouTube, Wikipedia, Google dan lain sebagainya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88