DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Tips dan Cara Mengamankan Akun Yahoo Mail Anda

Tips dan Cara Mengamankan Akun Yahoo Mail Anda – Mungkin peranan email bagi sebagian orang memang tidak terlalu penting, bahkan kebanyakan orang membuat email hanya untuk dapat mendaftar di akun sosial media. Meskipun sebenarnya kunci untuk dapat membobol akun sosial media anda adalah dengan terlebih dahulu tahu password email yang anda daftarkan.

Baca juga: Cara Meringankan Loading Yahoo Mail Yang Berat

Rezekibola Asianpoker88

Berikut ini tips dan cara yang dapat anda lakukan untuk mengamankan akun Yahoo Mail anda, meskipun cara ini tidak menjamin 100% atas keamanan akun anda. Namun di harapkan cara ini dapat meminimalisir terjadinya aktivitas peretasan atau hacking jahat ke akun email anda.

Tips dan Cara Mengamankan Akun Yahoo Mail Anda

Tips:

  • Gunakan kata sandi yang kuat dan ganti kata sandi secara berkala
  • Gunakan privat mode ketika browsing
  • Hapus cookies dan cache browser setelah digunakan untuk login ke akun email anda

Selengkapnya mengenai tips di atas dapat anda simak di artikel: Cara Mengamankan Apapun Akun Anda di Internet

Pokermas99 Pokermas88

Cara:

Ada beberapa cara yang bisa anda coba untuk mengamankan akun email Yahoo anda. Pengaturannya ada di opsi Keamanan account, caranya klik roda gigi di pojok kanan atas kemudian pilih Data Account – Keamanan account.

Tips dan Cara Mengamankan Akun Yahoo Mail Anda

Tips dan Cara Mengamankan Akun Yahoo Mail Anda

Ada 3 opsi yang kaitannya dengan keamanan akun anda, antara lain:

Tips dan Cara Mengamankan Akun Yahoo Mail Anda

Nomor 1: Rubah kata sandi

Ada baiknya anda mempertimbangkan untuk menggunakan kata sandi yang kuat dengan panjang minimal 8 karakter. Kata sandi yang panjang di klaim lebih sulit di bobol, terlebih jika di kombinasikan dengan karakter kata sandi khusus seperti “*&%$!=+, huruf besar, angka dan huruf kecil. Lebih di sarankan lagi untuk mengganti kata sandi secara berkala.

Nomor 2: Email verifikasi / pemulihan

Email pemulihan di perlukan apabila terjadi sesuatu terkait akun email utama anda. Anda di sarankan untuk menambahkan alamat email cadangan yang di kaitkan akun email utama anda. Jika terjadi sesuatu dengan akun email anda, maka notifikasi dan juga verifikasi akan di kirimkan ke email pemulihan yang anda daftarkan.

Nomor 3: Verifikasi dua langkah

Selain di Gmail, verifikasi 2 langkah ini juga tersedia di Yahoo loh? teknisnya sama. Anda hanya perlu mendaftarkan nomor handphone untuk di kirimkan kode verifikasi untuk pertama login pada perangkat berbeda atau perangkat browser yang sudah anda hapus cookiesnya.

Baca juga: Perbedaan Gmail dan Yahoo Mail

Dengan menerapkan cara di atas diharapkan akun Yahoo Mail anda lebih aman dan terhindar dari peretasan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88