DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Tips Agar Kuat Bertahan Lama Duduk Depan Laptop / Komputer

Tips Agar Kuat Bertahan Lama Duduk Depan Laptop / Komputer

Tips Agar Kuat Bertahan Lama Duduk Depan Laptop / Komputer – Mungkin sebagian besar orang awam menganggap bahwa bekerja lama di depan komputer adalah hal yang menyenangkan. Padahal kenyataannya duduk lama mengerjakan tugas di depan laptop atau komputer sangatlah melelahkan.

Permasalahan justru bukan seperti punggung yang capek, bokong yang terasa panas karena terlalu lama duduk, permasalahan yang sering terjadi adalah pada mata seperti merasa pegal, pusing bahkan hingga sakit kepala karena kebiasaan duduk berlama – lama di depan komputer.

Tips Agar Kuat Bertahan Lama Duduk Depan Laptop / Komputer

Bagaimana pun dampak seperti itu tetaplah terasa, hanya saja kita sebenarnya bisa meminimalisirnya agar durasi duduk di depan komputer menjadi lebih lama. Nah tips berikut wajib dicoba bagi kamu yang terbiasa duduk di depan komputer berjam – jam.

Pokermas99 Pokermas88

1. Atur cahaya ruangan dan cahaya layar

Cahaya ruangan perlu kamu sesuaikan agar tetap enak, tidak terlalu silau dan tidak terlalu gelap. Hindari juga pancaran cahaya dari luar atau lampu ruangan yang mengena ke layar komputer dan memantul ke mata secara langsung. Selain cahaya ruangan, pastikan juga kontras layar komputer kamu sesuai, tidak terlalu gelap dan tidak terlalu silau.

2. Atur posisi duduk senyaman mungkin

Aturlah posisi duduk di depan komputer senyaman mungkin, sehingga semua bagian tubuh tidak merasa tegang. Sehingga dibawa bekerja lama di depan komputer pun akan terasa nyaman dan relaks. Nah selengkapnya mengenai posisi duduk terbaik di depan komputer bisa kamu simak disini.

3. Gunakan kacamata antiradiasi

Meskipun layar komputer dan laptop sekarang ini sudah di lengkapi dengan lapisan antiradiasi, faktanya kamu tetaplah membutuhkan kacamata antiradiasi. Jika biasanya kamu merasa pusing, mual dan sakit kepala ketika memandang layar komputer, cobalah gunakan kacamata antiradiasi dan rasakan bedanya.

Soal harga, kacamata antiradiasi di toko optik lebih mahal, kamu bisa menemukan yang murah di online shop. Di online shop murah karena biaya operasional lebih sedikit dan frame yang digunakan standar, jadi harga barang bisa lebih murah. Selengkapnya pengalaman menggunakan kacamata antiradiasi bisa kamu simak disini.

4. Istirahat yang cukup

Mata dan tubuh kamu tetaplah butuh istirahat agar mata bisa kembali diajak bekerja dengan maksimal. Istirahat terbaik tentu saja tidur, jika tidak memungkinkan kamu bisa mengalihkan pandangan dari layar komputer dan memandang objek jauh selama beberapa detik. Lakukan juga pijat wajah, caranya bisa kamu coba temukan di Google.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88