DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Tipe OS Smartphone Paling Sulit Dibobol Hacker

Rezekibola Asianpoker88
Tipe OS Smartphone Paling Sulit Dibobol Hacker

ilustrasi hacker meretas smartphone

Tipe OS Smartphone Paling Sulit Dibobol Hacker – Tanpa OS atau sistem operasi sebuah perangkat elektronik seperti komputer, laptop dan juga smartphone bisa di katakan hanyalah “benda mati” yang tidak ada gunanya. Kita tidak mungkin memandangi layar smartphone dalam keadaan mati dan tidak bisa di operasikan bukan?

Baca juga: 25 Kombinasi Password Terburuk Sepanjang 2015

Namun sayangnya perkembangan teknologi di era di gital ini, banyak di manfaatkan oleh peretas yang tidak bertanggung jawab. Tidak hanya peretasan yang di lakukan ke akun di internet, sistem operasi smartphone pun juga tidak luput dari aktivitas cybercrime yang di lakukan oleh black hacker.

Tipe OS Smartphone Paling Sulit Dibobol Hacker

Kira – kira sistem operasi apa ya yang paling mudah di bobol? apakah Android, Blackberry, iOS atau Windows Phone?

Pokermas99 Pokermas88

Windows Phone paling sulit diretas . .

Menurut Steve Lord seorang white hat hacker, dirinya menyatakan bahwa OS Windows Phone merupakan sistem operasi smartphone yang paling sulit di retas.

Sedangkan Blackberry merupakan salah satu OS dengan sistem keamanan tinggi. Dimana selain sebagai perusahaan smartphone ternama, Blackberry juga merupakan perusahaan layanan keamanan yang cukup di perhitungkan.

Baca juga: 5 Cara Hacker Dalam Mengelabuhi Korbannya

Android paling mudah di bobol . .

Steve juga menyatakan bahwa, jika dirinya di beri akses untuk menyentuh perangkat fisik smartphone maka Android lah yang paling mudah untuk di susupi jika di bandingkan dengan iOS, Blackberry dan juga Windows Phone.

Tidak hanya itu, ketika membandingkan antara iPhone, Blackberry versi lama dan Android, lagi lagi Android menjadi OS yang paling mudah untuk di bobol. Dia akan memulainya melalui email atau pesan ke pengguna Android.

Meskipun demikian, perihal tingkat keamanan ini mungkin saja tidak akan menggoyahkan kecintaan konsumen terhadap smartphone berbasis Android.

Namun Steve menyatakan bahwa salah satu tipe smartphone Android yang layak untuk di pilih adalah brand Nexus. Hal ini dikarenakan Nexus merupakan tipe smartphone yang paling sering menerima pembaruan.

Seperti yang kita ketahui bahwa update pembaruan dapat membuang bug yang sebelumnya terjadi dan menutup celah keamanan yang mungkin saja menjadi jalan tikus si penyusup. Nah sekarang ini kamu memakai smartphone dengan sistem operasi apa?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88