DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Tidak Bisa Registrasi Game, Karena Nama Terindikasi Teroris

Tidak Bisa Registrasi Game, Karena Nama Terindikasi Teroris

Tidak Bisa Registrasi Game, Hanya Karena Nama – Nama sejatinya adalah panggilan yang diberikan guna memudahkan manusia untuk mengenal dan mengingat identitas satu sama lain. Dari berbagai nama orang di penjuru dunia tentunya kesemuanya adalah unik, meskipun terkadang ada beberapa nama yang sama.

Rezekibola Asianpoker88

Namun berbicara tentang nama, ada salah satu teman gamer yang sempat dibuat kesal karena beberapa kali gagal mendaftar game hanya karena masalah nama. Kenapa? ternyata nama gamer ini masuk dalam daftar khusus milik pemerintahan Amerika Serikat.

Baca juga: Gamer Tunanetra Habiskan 5 Tahun Selesaikan 1 Game?

Gagal daftar game karena nama terindikasi teroris . . .

Pokermas99 Pokermas88

Dia adalah “Muhammad Zakir Khan“, tidak dapat melakukan registrasi game MOBA milik Epic Games yang berjudul Paragon karena nama panjang dari Khan masuk dalam daftar hitam nama – nama orang yang berpotensi melakukan tindakan kejahatan atau tindakan teroris.

Dikutip dari Kotaku.com, awalnya Khan merasa kaget karena dirinya selalu gagal dalam melakukan registrasi game. Hingga akhirnya dia berfikir kalau dirinya sedang di hack. Meskipun sudah mencoba registrasi berkali – kali tetap muncul peringatan yang sama. Namun akhirnya dia sadar, dia sedang tidak di hack.

Tidak Bisa Registrasi Game, Hanya Karena Nama

image: twitter: @Muzzakh

Karena dirinya merasa begitu kesal, akhirnya dia memutuskan untuk Mention Epic Game di Twitter. Di dalam Mention tersebut dia mengatakan “Nama Saya Khan, saya bukan seorang teroris. #Islamophobia”.

Tidak Bisa Registrasi Game, Hanya Karena Nama

image: Twitter: @Muzzakh

Kejadian ini bukan kali pertama Khan alami, sebelumnya dia juga pernah mengalami masalah yang sama ketika mencoba melakukan registrasi Blizzard, Steam, dan Origin.

Tak berapa lama Mention Khan di Twitter di balas oleh Tim Sweeney selaku co-founder dari Epic Games. Dirinya menyatakan minta maaf, karena hal tersebut tidaklah disengaja.

Tidak Bisa Registrasi Game, Hanya Karena Nama

image: Twitter: @Muzzakh

Hal tersebut terjadi karena semata – mata Epic Game mematuhi kebijakan pemerintah Amerika Serikat yang mewaspadai nama tertentu terkait indikasi tindakan kejahatan yang mungkin terjadi. Pihak Epic Games segera memperbaiki permasalahan tersebut. Wah Khan, yang sabar ya . . .

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88