DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Ternyata Orang Kaya Lebih Panjang Umur, Kenapa?

Ternyata Orang Kaya Lebih Panjang Umur, Kenapa

Ternyata Orang Kaya Lebih Panjang Umur, Kenapa? – Jika kita lihat di acara serial di televisi, terlihat bahwa orang kaya cenderung mudah sakit. Sakit yang mereka derita seperti stroke, darah tinggi dan juga serangan jantung. Namun tahukah bahwa orang kaya ternyata lebih panjang umur?

Rezekibola Asianpoker88

Temuan di kemukakan oleh BrookingsInstitution, mengungkapkan bahwa seorang laki – laki dengan pendapatan 10 di atas rata – rata ternyata mampu memiliki umur 14 tahun lebih lama jika di bandingkan dengan mereka yang memiliki pendapatan lebih rendah.

Selain itu, orang kaya juga cenderung memiliki ekspektasi yang tinggi pula. Sebagian dari mereka ingin hidup dengan umur yang lebih panjang, hingga 87 tahun dari yang tadinya hanya mampu sampai usia 79 tahun.

Mengutip dari laman deseretnews.com, ternyata kebiasaan merokok menjadi faktor yang mempengaruhi tingkat ekspektasi dalam hidup. Orang kaya dan memiliki pendidikan yang tinggi cenderung untuk tidak merokok jika di banding mereka yang memiliki penghasilan lebih rendah.

Pokermas99 Pokermas88

Ekspektasi hidup juga di pengaruhi oleh faktor lain seperti konsumsi obat – obatan yang sering di konsumsi oleh mereka yang memiliki penghasilan yang rendah.

Baca juga:

Kendati demikian, peneliti lain berpendapat bahwa usia lebih di pengaruhi oleh gaya hidup dan tingkat stres seseorang. Dimana orang yang mensyukuri hidup, bahagia dan tidak mudah stres cenderung memiliki tingkat kesehatan yang baik dan memiliki umur yang panjang.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88