DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Ternyata Ini, Cara Donald Trump Raih Kekayaan

Ternyata Ini, Cara Donald Trump Raih Kekayaan

Ternyata Ini, Cara Donald Trump Raih Kekayaan – Donald Trump merupakan sosok yang penuh kontroversi di media. Pengusaha sukses yang juga kandidat Presiden AS ini dikenal memiliki kekayaan yang sangat melimpah.

Namun, kesuksesan dari Donald Trump ternyata tidak sepenuhnya dia raih sendiri. Fred Trump, sang ayah, sudah mampu menjadi kaya di usia mudanya. Jika sang ayah melewati masa hidupnya sebagai orang kaya, maka Trump membuat kekayaan mereka semakin bertambah

Di rangkum dari laman Business Insider, Trum sendiri mengatakan bahwa sang ayah mendapatkan kekayaan dari membangun rumah sewa di di Queens dan Brooklyn.

Pokermas99 Pokermas88

Pada waktu itu, Fred menemukan sebuah program pemerintah yang menyediakan dana pembangunan swasta, untuk membangun rumah bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah hingga menengah.

Dalam bukunya, Donald Trump menuliskan bahwa sang ayah mendapat pinjaman USD 10,3 juta atau setara Rp 137.133 miliar dari Federal Housing Administration. Dari sinilah kemudian dia mulai membangun rumah.

Shore Haven Apartments merupakan rumah pertama yang dia bangun dengan total biaya kurang dari USD 1 juta atau sekitar Rp 13,26 miliar pada kurs Rp 13.333 per dollar AS.

Terinspirasi dari apa yang di lakukan sang ayah, Trump pun kemudian memutuskan untuk mengikuti program pinjaman perumahan di Manhattan. Namun sayangnya, pemerintah New York sudah menghilangkan program tersebut pada tahun 1975 silam.

Masa kejayaan Trump dimulai pada investasi real estatenya di Manhattan, Trump sendiri mewarisi seperempat kepemilikan harta dari organisasi keluarga sekitar USD 200 juta atau setara Rp 2,6 triliun pada tahun 1974. Nilai USD 200 juta setara dengan USD 800 juta atau sekitar Rp 10,6 triliun pada kurs rupiah saat ini.

Kini Trump menjadi orang terkaya ke-121 di Amerika serikat dan juga merupakan calon Presiden Amerika Serikat terkaya. Di tahun 2015 kekayaan Trump mencapai USD 4 miliar atau setara Rp 51,9 triliun.

Baca juga:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88