DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Ternyata Google Juga Pernah Salah Loh ?

Ternyata Google Juga Pernah Salah Loh 1

Ternyata Google Juga Pernah Salah Loh ? – Google di kenal sebagai mesin telusur web yang paling canggih hingga saat ini, belum ada yang bisa menggantikan popularitas Google sampai saat ini. Namun secanggih apapun Google tetaplah buatan manusia, dimana pasti ada celah kekurangan dari ciptaan manusia.

Rezekibola Asianpoker88

Ternyata Google juga pernah salah dengan memberikan informasi telusur yang tidak akurat dan membuat kontroversi. Berikut ini adalah 2 peristiwa kesalahan Google yang sempat menghebohkan dan menjadi trending topik di internet.

#1 Ketika mengetikkan “kebaikan sby” yang muncul adalah “keburukan sby”

Ternyata Google Juga Pernah Salah Loh 1

Sebenarnya tidak ada yang salah ketika Google tidak dapat menemukan kata kunci “kebaikan sby” di index mereka. Hal ini terjadi karena Google hanya merupakan sebuah mesin yang melakukan index secara otomatis berdasar aktivitas pengguna di dunia maya seperti penerbitan artikel, komentar artikel dan lain sejenisnya.

Pokermas99 Pokermas88

Kejadian ini terjadi beberapa tahun yang lalu dan Google sudah me revisi ulang index pencarian mereka terkait kata kunci tersebut, hal ini terjadi bukanlah karena faktor kesengajaan. Namun tetap saja kejadian ini sempat membuat heboh mengingat SBY adalah orang nomor 1 di Indonesia pada waktu itu dan rasanya sesuatu yang sedikit aneh jika tidak ada yang memposting kebaikan SBY sama sekali.

2# Ketika anda mengetikkan pencarian “Who is the president of india?” jawabannya “Riti Pathak”

Ternyata Google Juga Pernah Salah Loh 1

Kenapa hal tersebut bisa salah? karena “Riti Pathak” adalah politisi dari Sidhi, Madhya Pradesh dan anggota partai Bhartiya Janata. Dia sebenarnya adalah calon presiden di masa kampanye, bukan presiden terpilihnya.

Kejadian ini sempat ramai di perbincangkan di forum “SEO dunia” terutama oleh “Digital Inspiration”. Hingga banyak komentar miring di lontarkan ke Google, bahkan ada yang mengatakan “Google ingin mengubah sejarah”.

Presiden India yang benar pada waktu itu adalah “Pranab Mukherjee” dan dia adalah seorang laki – laki, jauh sekali dari hasil pencarian Google.

Baca juga:

Meskipun demikian, sekarang Google sudah memperbaiki revisi atas kedua isu diatas.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88