DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Terbaru: 10 Wanita Terkaya Dimuka Bumi Versi Forbes

10 Wanita Terkaya Dimuka Bumi Versi Forbes

Terbaru: 10 Wanita Terkaya Dimuka Bumi Versi Forbes – Majalah Forbes baru – baru ini telah melansir data mengenai orang paling kaya di planet bumi untuk tahun 2016. Ternyata jumlah orang yang masuk daftar miliuner dunia berkurang sebanyak 16 orang.

Rezekibola Asianpoker88

Penurunan jumlah daftar orang terkaya ini adalah kali pertamanya terjadi sejak tahun 2009, hal ini di sinyalir terjadi karena perlambatan ekonomi. Tercatat jumlah miliuner dunia berkurang menjadi 1.810 dimana tahun sebelumnya 1.826 orang.

Baca juga:

Meskipun demikian, tidak kesemua daftar yang masuk dalam majalah Forbes adalah kaum pria. Berikut ini 10 daftar teratas perempuan sukses yang masuk daftar orang terkaya di dunia tahun 2016.

Pokermas99 Pokermas88

10# Massimiliana Landini Aleotti
Memiliki total kekayaan USD 101 miliar, Massimiliana menempati peringkat 101 sebagai orang terkaya di dunia secara keseluruhan dengan bisnis farmasinya.

9# Iris Fontbona
Memiliki total kekayaan mencapai USD 10,1 miliar, Iris menempati peringkat 101 sebagai orang terkaya di dunia secara keseluruhan dengan bisnis tambangnya.

8# Charlene de Carvalho-Heineken
Memiliki total kekayaan mencapai USD 12,3 miliar, Charlene menempati peringkat 76 sebagai orang terkaya di dunia secara keseluruhan dengan bisnis Heineken.

7# Abigail Johnson
Memiliki total kekayaan mencapai USD 13,1 miliar, Abigail menempati peringkat 65 sebagai orang terkaya di dunia dengan bisnis manajemen keuangan.

6# Laurene Powell Jobs
Memiliki total kekayaan mencapai USD 16,7 miliar, Laurene menempati peringkat 44 orang sebagai terkaya di dunia secara keseluruhan dengan bisnis Apple dan Disney.

5# Susanne Klatten
Memiliki total kekayaan mencapai USD 18,5 miliar, Susanne menempati peringkat 38 sebagai orang terkaya di dunia secara keseluruhan dengan binsis BMW dan Farmasi.

4# Maria Franca Fissolo
Memiliki total kekayaan mencapai USD 22,1 miliar, Maria menempati peringkat 30 sebagai orang terkaya di dunia secara keseluruhan dengan bisnis Nutella dan Cokelat.

3# Jacqueline Mars
Memiliki total kekayaan mencapai USD 23,4 miliar, Jacqueline menempati peringkat 27 sebagai orang terkaya di dunia secara keseluruhan dengan bisnis Candy.

2# Alice Walton
Memiliki total kekayaan mencapai USD 32,3 miliar, Alice Walton menempati peringkat 16 sebagai orang terkaya di dunia secara keseluruhan deengan bisnis Wal-Mart.

1# Liliane Bettencourt
Memiliki total kekayaan mencapai USD 36,1 miliar, Liliane menempati peringkat 11 sebagai orang terkaya di dunia secara keseluruhan dengan bisnis L’Oreal.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88