DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Tarif Berlangganan Telkom IndiHome Naik?

Tarif Berlangganan Telkom IndiHome Naik

Tarif Berlangganan Telkom IndiHome Naik? – Telkom sendiri telah mengklarifikasi anggapan kenaikan biaya internet berlangganan IndiHome. Hal yang terjadi sebenarnya adalah penyesuaian tarif dari sebelumnya tarif promo ke tarif normal.

Rezekibola Asianpoker88

Menurut Jemy V. Cofindo, yang merupakan Vice President Consumer Marketing and Sales Telkom, menuturkan bahwa Telkom sebelumnya memang telah menyiapkan paket IndiHome dengan harga khusus untuk beberapa wilayah.

Dan masa promosi harga khusus tersebut sudah berakhir pada 31 Desember 2015 yang lalu. Oleh karena itu Telkom kembali menyesuaikannya ke harga normal. Besarnya biaya kenaikkan adalah sekitar Rp 50.000. Jemy juga menambahkan bahwa penyesuaian harga tersebut bukan pertama terjadi melainkan sudah sejak Januari 2016 lalu.

Harga baru ini hanya hanya berlaku bagi yang sebelumnya mengikuti paket promo IndiHome. Sementara itu bagi yang sejak awal sudah berlangganan dengan harga normal maka tidak akan mengalami kenaikan harga sedikit pun.

Pokermas99 Pokermas88

Pihak Telkom melalui para petugasnya pun sudah memberikan informasi terkait hal ini kepada pelanggan yang berada pada paket promosi. Telkom juga sudah memberikan peringatan (reminder) ketika masa promosi berakhir.

Set-top Box disubsidi

Selain penyesuaian harga tarif IndiHome, Telkom juga sempat membahas masalah meningkatnya biaya sewa perangkat Set-top Box (STB). Telkom sendiri kabarnya telah menginformasikan kepada pelanggan bahwa harga sewa STB bakal berubah suatu saat nanti.

Setelah tanggal 1 Januari 2016, harga akan berubah menjadi Rp 60.000 per bulannya. Namun Telkom pun akhirnya membuat keputusan berbeda dengan kembali memberikan diskon. Hal ini di lakukan karena Telkom menyadari pelanggan masih memerlukan pemahaman, sehingga seharusnya harga awal Rp 60.000 menjadi hanya Rp 50.000 per bulan.

Potongan sebesar Rp 10.000 tersebut dikatakan merupakan subsidi langsung dari Telkom. Anggaran tersebut nantinya akan dipotong langsung untuk dibayarkan kepada penyedia STB tersebut. Harga diskon ini akan terus berlaku hingga 1 tahun kedepan.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88