DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Tanda dan Gejala Penyakit Demam Berdarah

Tanda dan Gejala Penyakit Demam Berdarah

Tanda dan Gejala Penyakit Demam Berdarah, pada Anak – Demam atau disebut juga demam dengue adalah infeksi yang disebabkan oleh virus dengue. Beberapa jenis nyamuk menularkan virus dengue ini, salah satunya adalah nyamuk Aedes aegypti.

Rezekibola Asianpoker88

Pasien penderita demam berdarah dengue harus segera mendapat penanganan dengan segera. Jika tidak, penyakit DBD ini bisa membuat syok penderitanya, bahkan yang terparah bisa berujung kematian.

Sri Rezeki Hadinegoro yang merupakan Dokter spesialis anak konsultan bidang infeksi dan dan penyakit tropis, mengatakan ada beberapa tanda dan gejala bahaya yang harus diperhatikan ketika seseorang demam.

Pada pada anak-anak berusia di bawah 5 tahun, tanda bahaya yang harus diperhatikan betul adalah ketika suhu demam sudah turun tetapi sang anak tetap terlihat tidak fit dan tidak mau beraktivitas seperti biasa.

Pokermas99 Pokermas88

Gejala selanjutnya adalah ketika anak menolak makan dan minum, muntah terus menerus, nyeri perut hebat, lemah, selalu ingin tidur, terjadi perubahan perilaku, pucat, tangan, dan kaki dingin. Anda perlu segera memeriksakan kesehatannya ke dokter.

Seringkali terjadi pada kasus yang cukup parah, bisa terjadi perdarahan, seperti buang air besar berwarna hitam, muntah hitam, dan menstruasi berlebihan.

Baca juga:

Beberapa tanda bahaya yang sering tidak disadari antara lain tidak buang air kecil lebih dari 4 hingga 6 jam.

Tanda bahaya tersebut biasanya muncul ketika perpindahan demam menuju fase kritis. Fase kritis pada penyakit demam berdarah akan muncul pada hari ketiga setelah seseorang mengalami daman.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88