DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Tak Kunjung Membayar, Apakah Adnow Scam?

Pengalaman Menggunakan Adnow, Berapa Besar Bayarannya

Tak Kunjung Membayar, Apakah Adnow Scam? – Meskipun Adnow memberikan komisi yang lumayan, sebenarnya saya cukup was – was menggunakan layanan mereka. Pasalnya ada beberapa publisher yang mengaku tidak di bayar dari Adnow, namun saya ingin membuktikan hingga saya mencapai payout minimum yakni $20.

Setelah dolar terkumpul hingga $20,6 saya heran kenapa tidak ada pembayaran masuk ke PayPal? setelah saya tanyakan ke pihak Adnow mereka bilang kalau pembayaran otomatis di lakukan pada hari jumat.

Hari jumat pun terlewati dan tidak ada pembayaran dari Adnow sama sekali. Melalui tiket yang saya kirimkan mereka bilang akan segera menghubungi saya dan meminta maaf atas kesalahan sistem tersebut.

Pokermas99 Pokermas88

Hari demi hari pun berlalu dan tidak ada kabar dari mereka atas penundaan pembayaran tersebut. Kemudian saya menyampaikan tiket lagi yang pada intinya adalah tidak masalah jika saya tidak di bayar, saya hanya ingin mendapatkan kepastian dari Adnow.

Di beberapa forum sebenarnya ada beberapa publisher yang mengaku mengalami telat pembayaran dari Adnow. Saya pun belum bisa memastikan apakah Adnow membayar atau tidak, saya juga tidak tahu apakah pembayaran ini telat atau tidak di bayar sama sekali.

Yang saya tahu bahwa Adnow sebenarnya memiliki sedikit pengiklan, beberapa iklan yang tayang hanya mengarah ke satu website saja. Saya pribadi cukup menyangsikan bahwa Adnow akan bertahan lama.

Seperti sebelumnya Klikuntung yang juga hingga kini tak menerima publisher lagi. Malahan saya yang tadinya publisher di tawari untuk beriklan dan mempromosikan konten blog saya, walah apa – apaan ini? saya kan ingin menghasilkan uang bukan ingin mempromosikan blog saya.

Hingga saat ini saya belum mendapatkan kepastian dari Adnow apakah saya akan di bayar. Namun saya akan segera update artikel ini jika pembayaran dari Adnow telah di lakukan. Jadi kredibilitas Adnow hingga saat ini masih saya sangsikan.

Update !

Adnow telah melakukan pembayaran, dalam jangka waktu kurang lebih 3 minggu. Adnow mengatakan alasan mereka telat melakukan pembayaran adalah karena ada permasalahan pada sistem pembayaran yakni berupa penundaan (pending).

Perlu kamu ketahui bahwa ada beberapa publishers yang share di forum bahwa mereka juga mengalami telat pembayaran Adnow. Komisi dari Adnow ini saya katakan relatif besar jika di bandingkan dengan layanan promoted content lainnya, namun untuk saat ini kemungkinan saya tidak menjadi publishers Adnow lagi.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88