DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Sumber Pendapatan dan Penghasilan Youtube

Tentang YouTube

YouTube merupakan situs web berbagi video yang sangat populer dan merupakan situs paling bayak dikunjungi untuk pencarian video. YouTube dibuat oleh 3 mantan karyawan Paypal yaitu Steve Chen, Chad Hurle dan Jawed Karim yang didirikan pada 14 Februari 2005 yang berkantor pusat di San Bruno, California.

Rezekibola Asianpoker88

Menggunakan Adobe Flash dan HTML 5, situs ini memperbolehkan pengguna untuk mengupload, menonton dan berbagi video. Fasilitas pemutaran video di YouTube antara lain fullscreen mode, pixel video yang bisa disesuaikan, subtitle video dan fitur lainnya.

Sumber Pendapatan dan Penghasilan Youtube

YouTube di Beli Google

Pokermas99 Pokermas88

Potensi yang besar yang ada pada YouTube akhirnya menarik minat Google untuk mengakuisisi YouTube untuk menjadi anak perusahaan Google pada November 2006. Google membeli YouTube sebesar US$1,65 milyar.

Baca juga: Dari Mana Sumber Pendapatan Facebook?

Darimana Sumber Pendapatan dan Penghasilan Youtube?

Penghasilan YouTube Dari Iklan
Sumber penghasilan terbesar YouTube adalah dari iklan. Berbagai jenis iklan di YouTube antara lain iklan yang ada didalam video YouTube dan iklan yang ada dilaman situs YouTube. Tidak semua video di YouTube mengandung iklan, totalnya kurang dari 5% dari keseluruhan video di YouTube. Keuntungan yang didapat YouTube adalah 45% dari harga iklan sisanya oleh pengunggah video tersebut.

Penghasilan YouTube Dari Keyword
Keyword atau kata kunci adalah kata yang kita ketik di search box YouTube untuk menemukan hasil video yang relevan. Seperti di Adwords semakin banyak penawaran kata kunci untuk menampilkan video mereka maka semakin tinggi pemasukan YouTube oleh si penawar tersebut.

Penghasilan YouTube Dari Kemitraan Dengan Sponsor
Kemitraan dengan beberapa media intertainment dan media penayangan film dimuali tahun 2008, dimana perusahaan tersebut dapat mengunggah dan posting full movie video pada serial televisi di YouTube.

Beberapa poin diatas merupakan Sumber Pendapatan dan Penghasilan Youtube dimana penghasilan terbesar sebuah website masih di dominasi oleh iklan. Sama juga seperti blog, website dan Google pun juga penghasilannya di dominasi dari iklan.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88