DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Pasti Sulit Mendapatkan Pekerjaan, Jika Cara Anda Seperti Ini

Pasti Sulit Mendapatkan Pekerjaan, Jika Cara Anda Seperti Ini – Selain sebagai media untuk mendapatkan uang, pekerjaan juga menjadi gengsi dan nilai sosial tersendiri di masyarakat. Mendapatkan pekerjaan yang idel tentunya keinginan saya dan anda khususnya, tapi apakah semudah itu?

Di era globalisasi dan perkembangan media dan teknologi seperti sekarang ini mencari informasi lowongan pekerjaan bukanlah sesuatu yang sulit. Koran, papan pengumuman depnaker, papan pengumuman di kantor pos, media cetak dan juga internet yang memberikan segudang informasi lowongan pekerjaan.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Melamar Kerja Tanpa SKCK?

Jika demikian kenapa saya dan juga mungkin anda saat ini masih menjadi pengangguran atau sulit menemukan pekerjaan yang tepat? Berikut ini alasan mengapa kita sulit sekali mendapatkan pekerjaan dan meskipun kita telah banyak berusaha.

Pasti Sulit Mendapatkan Pekerjaan, Jika Cara Anda Seperti Ini

Pokermas99 Pokermas88

# Terlalu memilih pekerjaan

Tidak ada salahnya sama sekali mencoba untuk menemukan pekerjaan yang tepat dan bisa jadi merupakan passion anda. Kenapa terlalu memilih pekerjaan bisa menjadi penghambat kita dalam mendapatkan pekerjaan? karena sebagian orang memiliki kriteria yang terlalu tinggi tentang karir pekerjaan nantinya. Cara seperti ini tentu saja tidak semestinya anda lakukan jika anda masih dalam status pengangguran.

# Memilih posisi pekerjaan yang banyak di incar orang

Memilih posisi pekerjaan yang banyak di incar orang menjadikan persaingan kita semakin berat dalam mendapatkan pekerjaan tersebut. Salah satu posisi pekerjaan yang paling banyak di minati orang adalah posisi staff kantor atau staff administrasi dan posisi pekerjaan paling tidak di minati para pencari kerja adalah marketing.

# Cara kita mencari pekerjaan terlalu umum

Salah satu cara mencari informasi lowongan pekerjaan yang paling banyak di lakukan sekarang adalah via online dan media cetak. Jika cara anda mendapatkan informasi lowongan pekerjaan seperti demikian, sudah dapat di tebak seberapa banyak orang yang akan menjadi pesaing anda nantinya dalam tes seleksi. Salah satu cara yang jarang di lakukan adalah dengan bertanya kepada salah satu staff karyawan di perusahaan yang anda incar.

# Kita terlihat biasa – biasa saja

Selain skill dan kemampuan kita, hal yang perlu di pertimbangkan adalah bagaimana penampilan dan gestur tubuh kita. Staff HRD sangat mungkin dapat menilai anda dari gestur badan anda dan cara anda berbicara. Hal ini penting anda pelajari, seperti bagaimana etika duduk, kontak mata, jabat tangan, senyum, sapa dan lain sebagainya yang biasanya di perhatikan saat anda sedang wawancara kerja.

Baca juga: Surat Lamaran Kerja Sebaiknya Diketik atau Tulis Tangan

Sulit mendapatkan pekerjaan tidak hanya anda yang merasakannya, saya dan ribuan para pencari kerja di luar sana juga merasakan hal yang sama. Baik yang nilai pendidikannya jelek ataupun yang paling bagus, semua itu belum tentu menjamin kemudahan kita dalam mendapatkan pekerjaan. Meskipun demikian kita tidak boleh patah semangat, terus berusaha dan jika gagal maka ketahui sebab mengapa kita gagal. Mencoba terus jauh lebih baik dari pada hanya berdiam diri tak melakukan apa – apa.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88