DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Status Pengiriman JNE ‘Delivered’ Tapi Barang Diterima Orang Lain?

Status Pengiriman JNE ‘Delivered’ Tapi Barang Diterima Orang Lain

Status Pengiriman JNE ‘Delivered’ Tapi Barang Diterima Orang Lain? – Halo, di artikel ini saya ingin share pengalaman menggunakan jasa pengiriman barang JNE. Awalnya saya kira hanya saya saja yang mengalami kejadian barang JNE nyasar di rumah orang lain, namun ternyata beberapa teman saya juga mengalami hal yang sama.

Rezekibola Asianpoker88

Pada waktu itu saya membeli sebuah barang melalui toko online, untuk pengiriman barang oleh penjual memang melalui perantara JNE. Setelah kurang dari satu minggu, barang yang di kirim dari Jakarta sampai di kota tujuan di Banjarnegara. Status pengiriman pun delivered hanya saja barang tidak sampai ke tangan saya dan nama penerima bukanlah nama saya.

Sedikit merasa kesal, saya memutuskan untuk menghubungi CS JNE melalui line telepon. Saya menanyakan bagaimana bisa baran kiriman di kasihkan ke orang yang bukan merupakan penerima alamat barang.

Pihak JNE justru meminta saya melakukan cek tetangga terdekat yang menerima barang tersebut. Pihak JNE menyatakan akan membuatkan laporan, untuk kemudian menghubungi saya kembali. Namun hingga detik ini tidak ada konfirmasi dari JNE terkait pelaporan yang saya ajukan.

Pokermas99 Pokermas88

Setelah kurang lebih satu hari, saya akhirnya menemukan siapa penerima barang tersebut. Kenapa saya tidak mengenalnya adalah mereka sama sekali bukan kerabat saya dan JNE salah menuliskan nama penerima barang.

Untungnya si penerima barang mengaku kalau mereka memang menerima paket JNE, coba kalau tidak mengaku, wah bisa rugi kan saya?

Ternyata kejadian ini tidak hanya saya yang alami, rekan saya dan beberapa pengalaman pengguna di internet juga mempunyai pengalaman yang sama. Hal ini sebenarnya cukup di sayangkan dan dapat merugikan pengguna layanan JNE.

Di kasus saya ini, sebenarnya saya agak heran, kenapa JNE tidak menelpon saya sedangkan di paket tersebut jelas – jelas ada nomor handphone saya. Jika pun mereka tidak menemukan alamat saya seharusnya mereka mau untuk menghubungi saya.

Sejak saat itu saya menjadi lebih khawatir untuk membeli barang secara online yang mana pengirim barang dari pihak ketiga.

Tips buat teman – teman yang mungkin mengalami hal yang sama, silahkan hubungi JNE untuk menyelesaikan masalah anda.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88