DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Solusi Permasalahan Eror Touchscreen Lumia 535

Solusi Permasalahan Eror Touchscreen Lumia 535 – Lumia 535 merupakan produk keluaran pertama dari Microsoft setelah akuisisi nama dari Nokia Lumia menjadi Microsoft Lumia. Saya pribadi sangat tertarik dengan smartphone tersebut yang memiliki spesifikasi yang bagus dan harga yang terjangkau. Berikut spesifikasi dari Lumia 535:

Solusi Permasalahan Eror Touchscreen Lumia 535

Rezekibola Asianpoker88

 

Spesifikasi Lumia 535

  • Processor: Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU: Adreno 302
  • OS: Microsoft WP 8.1
  • Display: 5 Inch, Gorilla Glass 3
  • Reslusi: 540×960 (220 ppi)
  • Kamera: Dual 5MP
  • Memori: Internal 8 GB, Micro SD Up to 128 GB
  • RAM: 1 GB
  • Network: GSM/HSPA
  • Harga: Rp. 1.499.000

Dari spesifikasi umum diatas tentunya sudah sangat bagus untuk sebuah smartphone. Namun beberapa masalah datang dan dikeluhkan dari pengguna Lumia 535 ini. Masalah Lumia 535 adalah Touchreen yang kurang nyaman digunakan, beberapa pengguna mengatakan terlalu sensitif.

Tanggapan Microsoft Terhadap Permasalahan Lumia 535

Pokermas99 Pokermas88

Solusi Permasalahan Eror Touchscreen Lumia 535 – Pihak Microsoft menjadikan permasalahan ini sebagai “prioritas utama” yang harus diselesaikan, pihaknya menyatakan akan selalu memperbaiki masalah ini dengan melakukan update firmware yang bisa didownload via OTA (Over The Air).

Dalam situs resminya Microsoft menyarankan pengguna bisa mematikan fitur Magnifier Screen. Pengguna Lumia 535 juga bisa mengaksesnya melalui Setting, lalu masuk ke menu ‘Ease of Acces’ untuk meminimalisir ketidak nyamanan penggunaan.

Solusi Permasalahan Eror Touchscreen Lumia 535

Anda dapat mencoba beberapa cara dibawah ini untuk mengatasi atau meminimalisir ketidaknyamanan permasalah touchsreen saat digunakan, seperti:

  • Memakai pelindung layar/screen guard
  • Download update terbaru firmware via OTA, caranya masuk ke PengaturanPembaruan Telepon. Update terbaru versi 02063.0000015114.43004

Kendati demikian pembaruan ini mendatangkan beberapa fitur baru namun masih banyak pengguna yang menuturkan masih belum bisa fix 100% dan hal ini juga di tanggapi oleh Microsoft bahwa dirinya masih terus mengembangkan solusi permasalahan touchscreen ini.

Saya pribadi sangat menyayangkan hal ini, smartphone dengan spesifikasi yang bagus dan harga yang terjangkau namun menjadikan menurunnya minat pembeli karena permasalah ini. Semoga next produk lumia dari Microsoft bisa lebih baik dari segi harga dan kualitas. Bagi pengguna Lumia 535 terus cek pembaruan perangkat, siapa tahu permasalahan tersebut bisa fix 100%.

Saya pribadi saat ini juga masih menggunakan Nokia Lumia dan saya sangat tidak puas dengan performa Lumia ini. Banyak aplikasi lemot seperti BBM, aplikasi keluar sendiri, minimnya aplikasi bursa dan masih banyak lagi hal lain yang saya pribadi juga kecewa dengan performa Lumia.

Demikian Solusi Permasalahan Eror Touchscreen Lumia 535. Semoga kedepannya Lumia bisa lebih baik lagi dan tidak membuat konsumen kecewa. Harus terus berinovasi dan jangan terkesan buru – buru meluncurkan produk jika memang produk tersebut belum siap.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88