DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Website Video Terbaik dan Paling Populer

Rezekibola Asianpoker88

Website Video Terbaik dan Paling Populer – Situs berbagi video memungkinkan penggunanya untuk menonton video, share video dan upload video. Banyak juga orang yang menjadi artis dadakan karena aksinya mengunggah video unik yang menarik perhatian jutaan pasang mata. Tetapi banyak juga kok yang videonya gokil – gokil tetapi tidak menjadi artis di TV, mungkin belum nasib kali ya?

Seperti yang kita tahu YouTube masih menjadi situs video terbaik yang paling populer saat ini. Sebenarnya selain YouTube masih banyak juga situs video lainnya yang populer namun kurang dikenal oleh orang awam pada umunya. Untuk saat ini di Indonesia vidio.com sudah mulai naik daun, karena mulai mempromosikan situsnya melalui media di televisi.

Baca juga: Dari Mana Sumber Penghasilan YouTube?

Lalu dari sekian banyak situs berbagi video di dunia, situs mana yang memiliki popularitas paling tinggi ya? Berikut ini daftar website video terbaik dan paling populer di dunia:

Pokermas99 Pokermas88

Website Video Terbaik dan Paling Populer

Website Video Terbaik dan Paling Populer

YouTube.com
Didirikan oleh 3 mantan karyawan Paypal pada Februari 2005, yang hingga kini menjadi situs video paling populer. YouTube sudah di akuisisi oleh Google dan menjadi induk perusahaan Google hingga saat ini. Situs ini merupakan situs yang memungkinkan penggunanya mengunggah, menonton dan membagikan video. Sebagai situs terbaik ketiga setelah Facebook, YouTube memiliki 1.000.000.000 lebih pengunjung perbulan.

DailyMotion.com
DailyMotion merupakan situs video yang paling populer setelah YouTube, tampil seperti situs video lainnya yang menampilkan semua kategori video baik amatir maupun profesional. Berpusat di Paris Perancis DailyMotion mengunggah lebih dari 16.000 video baru setiap bulannya, dan memiliki pengunjung bulanan lebih dari 150.000.000.

NetFlix.com
NetFlix adalah salah satu situs penyewaan DVD pertama dan terbesar yang pernah ada. Memiliki kantor di Los Gatos, California, Amerika Serikat NetFlix memiliki koleksi puluhan ribu film dan memiliki pelanggan lebih dari 5 juta pelanggan. NetFlix mengeluarkan lebih dari $300 juta per tahun untuk mengirim 1,4 juta DVD film setiap hari. NetFlix memiliki lebih dari 150.000.000 pengunjung per bulan dimana sebagian besar telah berlangganan di NetFlix.

Vimeo.com
Vimeo merupakan situs berbagi video yang hampir dengan YouTube yang memungkinkan penggunanya mengunggah, menonton dan berbagi video. Diciptakan oleh Jake Lodwick dan Zach Klein pada November 2004, Vimeo menjadi salah satu situs video terpopuler dengan 130.000.000 lebih pengunjung bulanan.

Screen.Yahoo.com
Screen Yahoo adalah layanan streaming untuk acara TV, film, dan berbagai kategori video lainnya dan memungkinkan penggunanya untuk berbagi dan mengupload video. Screen Yahoo memiliki pengunjung bulanan lebih dari 125.000.000.

Baca juga: Situs Jejaring Sosial Paling Populer

Sebenarnya saya pribadi awalnya justru hanya tahu YouTube, DailyMotion dan Vimeo saja. Untuk YouTube sendiri saat sudah sudah menjadi anak perusahaan Google, terhitung sejak tahun 2011. Wah apa – apa kalau milik Google pasti bisa jadi nomor satu terus yah?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88