DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Sikap Kita Ketika Mendapatkan Pekerjaan Bergaji Kecil

Sikap Kita Ketika Mendapatkan Pekerjaan Bergaji Kecil

Sikap Kita Ketika Mendapatkan Pekerjaan Bergaji Kecil – Pekerjaan merupakan sebuah anugerah yang harus kita syukuri. Karena bekerja lebih baik dari pada kita tidak punya pekerjaan sama sekali. Lalu bagaimana jika pekerjaan anda bergaji kecil?

Rezekibola Asianpoker88

Besar kecilnya gaji itu memang relatif bagi sebagian orang. Biasanya hal tersebut di bandingkan dengan kebutuhan orang tersebut. Mungkin bagi anda sebuah pekerjaan dengan gaji 3 juta adalah standar, namun bagi saya gaji 3 juta adalah luar biasa.

Memang namanya karir itu itu serta merta menjadi besar dan sukses karena perlu kerja keras, usaha dan waktu yang tidak sebentar. Namun tidak semua orang yang sudah bekerja bertahun atau berpuluh tahun di sebuah perusahaan yang sama kemudian perusahaan tersebut memberikan besar orang tersebut. Karena memang setiap perusahaan memiliki kebijakan yang berbeda – beda.

Sikap Kita Ketika Mendapatkan Pekerjaan Bergaji Kecil

Nah bagi anda yang sudah bekerja sekian lama pada sebuah perusahaan dan merasa kontribusi anda sudah maksimal namun masih mendapatkan gaji yang kecil, coba simak tips berikut:

Pokermas99 Pokermas88

1. Lihat Kemampuan Perusahaan Menggaji Karyawannya

Tingkat kemampuan perusahaan menggaji karyawannya bisa di lihat dari profitabilitas perusahaan tersebut. Jika memang perusahaan tersebut bonafit maka memungkinkan untuk memberikan gaji yang besar terhadap karyawannya dengan kebijakan dan syarat tertentu.

Namun pada beberapa perusahaan memang memiliki tingkat profit yang rendah, sehingga gaji yang di berikan perusahaan relatif kecil. Nah jika sudah seperti ini maka anda bisa menyimak tips kedua:

2. Coba Cari Pekerjaan Lain

Anda bisa coba mencari pekerjaan di perusahaan lain dengan tetap mempertahankan pekerjaan yang sekarang ini. Tidak ada salahnya anda mencoba mencari pekerjaan lain yang mungkin menjadi passion anda. Jika anda merasa kualitas anda dalam bekerja cukup baik maka cobalah cari perusahaan tempat bekerja yang tepat dan bisa memberikan apa yang anda inginkan.

3. Cari Penghasilan Lain di Luar Pekerjaan Anda

Meskipun pekerjaan anda yang sekarang ini memberikan gaji yang relatif kecil namun anda sudah merasa nyaman bekerja di perusahaan anda sekarang maka tidak ada salahnya anda mencoba mencari peluang usaha lain. Seperti misal berwirausaha dengan membuka bisnis kecil-kecilan, menggeluti bisnis online atau membuat blog seperti yang sekarang saya sedang lakukan. Tidak menutup kemungkinan juga justru usaha sampingan anda justru menjadi pendapatan utama anda.

Cobalah tetap sabar dan berusaha, karena lebih baik bekerja dengan gaji yang kecil dari pada tidak bekerja sama sekali. Ingatlah bahwa Tuhan tidak akan merubah nasib kita kalau kita sendiri tidak mau berusaha merubahnya, maka dari itu tetap semangat. Demikian artikel mengenai Sikap Kita Ketika Mendapatkan Pekerjaan Bergaji Kecil semoga membantu.

Baca juga: Tips Memilih Perusahaan Tempat Bekerja

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88