DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Setelah Blokir Netflix, Telkom Luncurkan Flix

Setelah Blokir Netflix, Telkom Luncurkan Flix

Setelah Blokir Netflix, Telkom Luncurkan Flix – Akhir – akhir ini tengah hangat – hangatnya perbincangan mengenai tindakan Telkom yang memblokir layanan streaming movie dari Netflix. Pemblokiran ini di lakukan lantasan konten di dalam Netflix belum sesuai dengan undang – undang yang berlaku di Indonesia.

Semua pelanggan WiFi.id, IndiHome dan juga operator seluler Telkomsel sudah memblokir layanan dari Netflix ini. Belum ada tanggapan lagi terkait pemblokiran ini, malah Telkom memperkenalkan layanan streaming film yang juga hampir sama dengan Netflix.

Perbedaannya hanyalah pada jenis film yang ditayangkan, film di Flix menayangkan film Indonesia karya tahun 70, 80 dan juga 90-an. Jika biasanya film – film jaman dulu memiliki kualitas gambar yang kurang jernih, film yang di tayangkan di Flix sudah melalui proses remaster atau restorasi dengan teknologi digital sehingga memberikan kualitas gambar yang lebih jernih.

Pokermas99 Pokermas88

Tidak hanya film lawas yang di tayangkan di Flix, ada juga film tahun 2000-an. Flix ini di luncurkan guna meningkatkan kualitas dan layanan IndiHome bagi pelanggan.

Soal pemblokiran Netflix, Telkom tidak bisa menentukan sampai kapan hal tersebut terjadi. Kemungkinan hingga Netflix dapat mematuhi peraturan UU 33/2009 yang pada intinya untuk menyensor gambar video yang terkesan fulgar.

Ternyata pemblokiran Netflix ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja, tetapi juga di negara lain seperti Singapura, Italia dan juga Vietnam. Selama Netflix belum memenuhi regulasi penayangan di masing – masing negara tersebut kemungkinan Netflix akan tetap di blokir.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88