DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Seperti Dongeng Sedih, Video Ini Ditonton Lebih Dari 11 Juta Kali

Seperti Dongeng Sedih, Video Ini Ditonton Lebih Dari 11 Juta Kali

Seperti Dongeng Sedih, Video Ini Ditonton Lebih Dari 11 Juta Kali – Video yang diunggah pada 18 Juni lalu ini, mengisahkan sepasang kekasih yang tengah melangsungkan pernikahan di sebuah rumah sakit.

Video ini bukanlah kisah fiksi, melainkan rekaman penggalan kisah nyata yang datang dai Filipina tentang hidup Rowden Go Pangcoga dan Leizl. Bisa jadi ini merupakan salah satu video yang paling bisa membuat hati kita merasa begitu tersentuh.

Sejak awal mereka memang sudah menetapkan bahwa tanggal 8 Juni lalu sebagai tanggal pernikahan mereka, yakni bertepatan dengan hari ulang tahun Rowden yang ke 30 tahun.

Pokermas99 Pokermas88

Mereka sendiri telah di karunia seorang anak anak perempuan bernama Zakiah Rowzel yang baru berusia 2 tahun, namun sayangnya tuhan berkehendak lain.

Pada bulan Mei lalu Rowden di diagnosis oleh dokter mengidap penyakit kanker hati stadium 4. Meskipun demikian, sang mempelai pria tak pedulikan hal itu dan ingin tetap menikahi Leizl di rumah sakit.

Anak perempuan dan semua sanak famili datang dalam resepsi pernikahan tersebut. Namun 10 jam setelah pernikahan itu Rowden menghembuskan nafas untuk yang terakhir kalinya di usia 29 tahun.

Kisah ini bak sebuah dongeng, video ini kini telah di tonton lebih dari 17 juta pasang mata sejak pertama kali di unggah. Berikut videonya:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88