DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Seperti Apa Posting Artikel Yang Menarik Itu?

Seperti Apa Posting Artikel Yang Menarik Itu?

Seringkali kita mendengar kata dan ajakan untuk membuat artikel yang menarik dan berkualitas serta unik? lalu seperti apa sih artikel yang menarik dan unik? kebanyakan jawabannya adalah artikel yang tidak copas dan asli serta mempunyai banyak kata/karakter.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Cara memunculkan ide artikel blog

Saya berpendapat kalau menarik itu relatif, dimana setiap orang akan mempunyai pendapat yang berbeda-beda tentang sebuah judul dan isi artikel. Maka dari itu saya menyimpulkan semua artikel adalah unik dan menarik jika kita menemui sasaran pengunjung blog yang tepat. Lalu saya bikin artikel tentang apa ya? buatlah artikel yang kamu kuasai dari awal hingga akhir dari artikel tersebut.

Jika kita kehabisan ide mengenai artikel misal artikel tutorial maka cobalah mencari pengembangan ide artikel lain. Misal dari artikel tutorial “cara mengganti domain” dan kamu sudah bingung lagi mau bikin artikel tentang domain apa lagi? maka cobalah membuat artikel yang berisi pengalaman misal pengalaman kamu mengganti domain yang isinya misal siang malam tidak bisa tidur karena takut trafik blog hilang dan takut karena kita akan rugi karena telah membayar sewa domain :D

Pokermas99 Pokermas88

Seperti Apa Posting Artikel Yang Menarik Itu?

Mungkin tipe artikel blog yang akan selalu dicari pengunjung blog adalah artikel seperti berikut:

# Artikel Cara dan Solusi
Jika ada solusi pasti sebab ada masalah kan? siapa sih didunia ini yang tidak pernah kena masalah. Sampai hal yang spele pun juga pasti akan muncul masalah. Contoh “tidur”, tidur kan enak? tapi masih ada saja masalahnya misal: tidak bisa tidur nyenyak, tidur mimpi buruk terus dan sebagainya. Maka dari itu artikel mengenai cara dan solusi sebuah permasalahan tidak akan pernah ada habisnya, oleh karena itu artikel yang bersifat demikian patut kita coba.

# Artikel Pengalaman
Siapa yang membaca artikel pengalaman? pastinya adalah orang yang belum atau tidak pernah merasakan sesuatu yang menjadi pengalaman kamu, bisa juga orang yang ingin membandingkan pengalamannya dengan pengalaman kamu. Misal “Pengalaman Membeli Makanan di Warung A” maka orang yang membaca artikel tersebut sebagian besar adalah orang yang ingin tahu bagaimana pelayanan di warung A tersebut. Dalam artian pembaca ingin mengetahui terlebih dahulu pengalaman orang lain sebelum dia membuat pengalaman di hal yang sama.

Artikel pengalaman juga merupakan sebagai pertimbangan seseorang untuk menentukan sesuatu pilihan. Misal seseorang ingin membeli domain di perusahaan B, maka orang tersebut akan mencari baik di forum-forum atau mencari pengalaman lain di internet tentang pelayanan perusahaan A dan bagaimana kualitas domain di perusahaan A. Pembaca blog akan menentukan pilihan akan sesuatu berdasar minimnya keluhan pengguna dan pengalaman negatif pelanggan.

Baca juga: Cara Cek Trafik Blog Lain Secara Akurat

Nah, dua topik diatas menurut saya tidak akan pernah ada habisnya. Memang ada artikel yang ada habisnya? tentu saja ada biarpun tidak habis tapi paling tidak berkurang ke eksistensiannya. Misal kamu membuat artikel tentang review sebuah produk yang notabene sudah tidak dijual dipasaran dan tidak ada stok dari barang tersebut.

Meskipun dari sekian banyak pengunjung blog pasti akan ada yang membaca artikel tersebut pastinya intensitasnya akan berkurang dibanding dengan dahulu saat produk tersebut masih menjadi trend.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88