DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

SEO Website: Cara Masuk Halaman Pertama Google Untuk Banyak Kata Kunci (Multiple Keyword)

SEO Website: Cara Masuk Halaman Pertama Google Untuk Banyak Kata Kunci (Multiple Keyword)

SEO Website: Cara Masuk Halaman Pertama Google Untuk Banyak Kata Kunci (Multiple Keyword) – Membuat website atau blog sebenarnya tidaklah sulit, bahkan sekarang ini sudah berkembang fitur yang memungkinkan kamu membuat situs web hanya dengan klik saja tanpa perlu bingung masalah coding atau bahasa pemrograman.

Kendala utama sebenarnya terletak pada pengembangan website itu sendiri, salah satu bentuk optimasinya adalah agar bisa masuk page one di search result atau hasil penelusuran Google, Bing maupun mesin pencari lainnya. Seberapapun keren desain, fitur dan produk yang di tawarkan di website kamu, ketika dia tidak bisa masuk di page one Google dan tanpa promosi lainnya maka income dari penjualan produk atau jasa kamu pasti kurang maksimal.

Cara Masuk Halaman Pertama Google Untuk Banyak Kata Kunci (Multiple Keyword)

Optimasi SEO tidak hanya di lakukan dengan cara mencari backlink sebanyak – banyaknya saja, melainkan melibatkan optimasi Onpage dan juga Offpage tadi. Ibarat kamu menawarkan bunga untuk di jual, promosi kamu sudah sangat oke tapi bunga tersebut tidak pernah kamu siram, ya tentunya hasilnya kurang baik bukan?

Pokermas99 Pokermas88

Nah pada kesempatan ini admin ingin share tips bagaimana cara masuk halaman pertama Google untuk beberapa keyword sekaligus. Tips berikut tidak menjamin 100% web kamu bakal langsung page one Google tapi inilah salah satu cara terbaik yang bisa kamu lakukan.

#1. Kumpulkan keywordnya

Sebelum memulai optimasi, tentunya kamu harus tentukan dulu keyword apa yang ingin kamu persaingkan di mesin pencari. Untuk menentukan keyword yang baik harapannya di dasarkan pada jenis produk atau jasa kamu dan tingkat pencarian di internet.

Kamu bisa memanfaatkan tools gratis seperti Google Trend dan Google Keyword Planner untuk mengetahui kata kunci mana yang memiliki volume pencarian tinggi sesuai dengan produk atau jasa yang kamu komersilkan.

Kamu harus tentukan keyword utama dan juga keyword turunan, pada bagian keyword turunan ini sebaiknya kamu kumpulkan dengan lengkap. Misal keyword utamanya adalah A, B, C, D maka turunannya E, F, G, I mungkin hingga Z.

#2. Maksimalkan Onpage website kamu

Mengemas Keyword: SEO Onpage adalah segala optimasi yang di lakukan dari dalam website itu sendiri, ibarat tanaman bunga kamu memaksimalkan dengan pupuk, disiram setiap hari, di kasih pot yang bagus dan lain sebagainya.

Harapannya setelah kamu mengumpulkan keyword utama dan turunan untuk website kamu maka kamu kemas website kamu agar mengadung semua keyword yang di kompetisikan tersebut. Untuk keyword utama tentu saja di letakkan pada judul website itu sendiri, sedangkan turunannya bisa kamu kemas di deskripsi atau mungkin posting artikel setiap hari mengandung keyword tersebut.

Indeks Website: Selain itu pastikan juga website kamu sudah terindeks di mesin pencari dengan mendaftarkannya ke webmaster baik Google maupun Bing. Ketika seluruh konten di website kamu sudah terindeks dengan baik, maka upaya peningkatan peringkat website menjadi lebih efektif.

Update Konten: Sangat baik sekali ketika sebuah web selalu bisa update fresh konten setiap harinya, meskipun itu hanya satu artikel saja. Ini bisa menjadi indikasi bahwa website kamu selalu tumbuh dan bertambah kontennya setiap hari. Misal kamu membuat sebuah toko online, maka kamu bisa post artikel tentang tips cara berpakaian, tips memilih pakaian atau lain sebagainya yang masih ada hubungannya dengan topik website kamu.

#3. Perhatikan tingkat persaingan

Kamu tahu tidak sih kenapa setiap jasa SEO memberikan harga yang berbeda untuk optimasi website dengan persaingan rendah, sedang hingga tinggi? tentu saja karena semakin berat persaingan maka semakin butuh optimasi lebih maksimal dari segi waktu maupun optimasi link building.

Ketika kamu ingin mengoptimalkan sebuah website di mesin pencari maka kamu harus paham terlebih dahulu di zona mana kamu bersaing. Ini penting bagi kamu sebagai tolak ukur maupun strategi kedepannya. Umumnya semakin tinggi tingkat persaingan maka dibutuhkan backlink yang lebih banyak dan jangka waktu yang lebih panjang.

#4. Optimasi SEO Offpage

Optimasi Offpage adalah segala bentuk optimasi sebuah website yang di lakukan di luar website itu sendiri. Sebenarnya jenis optimasinya tidak hanya backlink saja melainkan lebih kompleks seperti analisis pengalaman pengguna dan promosi media sosial.

Fungsi backlink adalah untuk menaikkan peringkat website di mesin pencari, saat ini mesin pencari masih mempertimbangkan faktor backlink sebagai acuan untuk meningkatkan peringkat website.

Kualitas backlink tentu lebih penting ketimbang hanya mendasarkan pada kuantitas saja, sebagai contoh backlink di dalam artikel atau sidebar atau menu bar website lain lebih powerfull ketimbang link di komentar, tapi bukan berarti link di komentar tidak di anggap. Lebih bagus lagi backlink dari web – web besar seperti YouTube, Google, Wikipedia dan lain sebagainya.

Variasi Backlink juga tak kalah penting, hindari mendapatkan backlink dari satu jenis backlink saja. Jadi variasikan backlink dari berbagai macam sumber misal dari forum, komentar, dalam artikel, situs edu gov, dofollow, nofollow dan lain sebagainya.

Konsistensi penting kamu perhatikan, seribu backlink dalam sehari tentu hasilnya tidak sebagus 1000 backlink dalam waktu 1 bulan. Jadi harapannya kamu harus konsisten dalam link building hingga beberapa bulan kedepan sampai terlihat hasilnya.

Perlu kamu pahami juga bahwa mesin pencari seperti Google contohnya mengindeks backlink dalam jangka waktu kurang lebih 1 bulan dan tidak semua backlink akan di anggap valid dan di masukkan dalam daftar Tautan Link di Search Console.

#5. Anchor Text untuk multiple keyword

Mungkin kamu sempat merasa bingung bagaimana anchor text yang baik ketika kamu menembak banyak keyword. Apakah keyword A sendiri, B sendiri dan C sendiri atau A B dan C digabungkan dalam satu anchor text?

Tips terbaik tentunya keyword A B dan C dibuat anchor sendiri – sendiri, tapi terkadang kita terbentur dengan kendala waktu. Maka disini tidak ada masalahnya jenis anchor text apapun yang kamu tautkan, asalkan itu salah satu dari keyword yang kamu kejar.

Keyword A B C hingga Z bisa saja naik ke page one asalkan semua keyword tersebut ada di website kamu. Inilah alasan kenapa optimasi keyword di Onpage perlu kamu utamakan sebelum memulai optimasi Offpage. Pastikan semua keyword ada di konten website kamu baik deskripsi maupun update konten setiap hari.

#6 Ini penting kamu terapkan di website yang kamu optimasi:

  • Konten dalam website kamu unik, tidak duplikat dan tidak copas dari website lain
  • Nama domain sebaiknya mengandung salah satu keyword, ini tidak harus
  • Perfoma server dan desain website yang baik sehingga kecepatan loading website akan maksimal
  • Di awal optimasi, usahakan website kamu tidak ada link keluar ke website lain
  • Buat fresh konten setiap hari yang ada hubungannya dengan keyword yang kamu kejar
  • Sesekali intip backlink kompetitor kamu dan usahakan kamu bisa mendapatkan backlink dari sumber yang sama
  • Soal hasil tentunya akan ada banyak faktor yang menentukannya

SEO itu sangat luas, dia bukanlah sebuah misteri melainkan sesuatu yang bisa di pelajari. Admin pun disini masih perlu belajar banyak, tips di atas adalah tips secara umum saja yang admin ketahui, tentunya akan sangat panjang sekali jika di jelaskan dengan lebih rinci lagi. Jadi jika ada masukan atau tambahan dari teman – teman terkait topik yang di bahas, tentunya admin sangat berterimakasih.

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. Artikel yang sangat mendidik, perlu dilaksanakan, apalagi saya masih sangat newbiew untuk hal seo…

    1. mari sama – sama belajar :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88