DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

SEO Onpage, Cara dan Panduan Lengkap

Rezekibola Asianpoker88

SEO Onpage, Cara dan Panduan Lengkap

SEO Onpage, Cara dan Panduan Lengkap – Jika kita sebelumnya sudah membahas mengenai apa itu SEO? sekarang saya mencoba menjelaskan salah satu jenis SEO yaitu On page. SEO Onpage merupakan salah satu teknik SEO yang simpel dimana semua orang pasti bisa melakukannya asal mau belajar sedikit saja. SEO onpage adalah optimasi dengan tujuan agar artikel kita bisa maksimal dalam search engine yang dilakukan di dalam blog. Berikut saya mencoba memberikan macam-macam urutan dalam SEO Onpage yang bisa dilakukan.

SEO Onpage

1# Reset Keyword
Reset Keyword adalah perencanaan kata kunci, jadi kita akan membuat judul yang tepat dan bisa menggunakan Google Adwords. Biasanya Google Adwords digunakan untuk perencanaan kata kunci dengan tingkat persaingan tinggi di search engine. Perencanaan kata kunci penting karena ini menyangkut bagaimana mempunyai judul artikel yang bisa menempati posisi pertama di search engine.

Baca juga: Kenapa Blog Baru Tidak Cocok Menerapkan Riset Keyword?

Pokermas99 Pokermas88

2# Gunakan Tag Meta (Deskripsi Penelusuran)
Tag Meta pada Blog adalah untuk memasukkan deskripsi pada Blog , sedangkan pada Posting adalah untuk memberikan Deskripsi Penelusuran artikel yang anda Posting. Jika Opsi “Deskripsi Penelusuran” belum muncul maka harus di aktifkan dulu dengan cara masuk ke Blogger > Setelan > Preferensi Penelusuran > Tag Meta > On/Edit.

Meskipun tidak ada peraturan khusus mengenai jumlah karakter dalam memasukan deskripsi penelusuran ini, namun disarankan untuk tidak lebih dari 150 karakter. Fungsi deskripsi penelusuran adalah untuk mendapatkan keyword kedua pada kata yang dicari pengunjung blog. Letak pengaturan deskripsi penelusuran ada disebelah kanan lembar saat anda menulis artikel baru.

3# Alamat URL
Anda harus merubah kata URL menjadi kata yang mengandung keyword, karena url artikel terkadang terputus pada kasus judul yang terlalu panjang. aAnda bisa melakukan pengaturan pada bagian sebelah kanan saat anda mengetik artikel, pilih Tautan Permanen kemudian pilih Tautan Permanen Khusus dan ubah url dengan kata yang mengandung kata kunci.

4# Jumlah Kata Artikel
Meskipun tidak ada aturan khusus mengenai jumlah kata, namun disarankan untuk membuat artikel dengan minimal 300 kata atau akan lebih baik jika antara 400 – 500 kata dan lebih banyak lebih bagus. Namun jangan terlalu panjang juga kalau dirasa bisa lebih to do point, karena umumnya artikel yang padat dan jelas akan lebih disukai pembaca.

5# Gunakan Bahasa Yang Baku
Kalimat di dalam artikel hendaknya menggunakan bahasa yang baku, karena hal ini memudahkan dalam menerjemahkan ke bahasa lain. Dengan struktur kalimat yang baku, maka artikel dalam sebuah blog akan lebih nyaman di baca.

6# H1, H2 dan H3
Sebenarnya jika pada blogger H1 maksudnya adalah Heading, sedangkan H2 adalah Sebheading dan H3 adalah Minor Heading. Namun pada umumnya menggunakan H1 dan H2 sudah cukup jika memungkinkan. Jadi buatlah artikel yang dibagi menjadi beberapa paragraf (3-4 paragraf), dan usahakan di dalam artikel ada judul dan subjudul.

7# Penempatan Kata Kunci
Kata kunci hendaknya diletakan di awal dan akhir paragraf, jika diawal paragraf maka sebaiknya kata kunci diletakan setelah beberapa kata atau diawal paragraf dan jika diakhir paragraf maka diletakan beberapa kata sebelum akhir penutupan artikel. Kata kunci harus ditegaskan dengan “blod” atau bisa juga “Italic”.

8# Gunakan Internal Link
Internal Link adalah Link/URL yang mengarah ke Blog anda sendiri. Gunakan link internal untuk meningkatkan pageview blog. Link internal hendaknya adalah artikel yang saling terkait atau relevan.

9# Optimasi Gambar
Gunakanlah gambar yang relevan dengan isi artikel blog dengan ukuran gambar yang sudah di kompres atau bisa juga dengan ukuran dibawah 50 KB. Gunakan Alt text dan Title text dengan keyword anda pada Properties gambar.

Baca juga: 12 Sumber Backlink Wajib Bagi Blogger

10# Publikasikan
Setelah itu publikasikan artikel dan submit ke Bingsearch console dan gunakan situs ping. Pasti artikel anda akan langsung terindeks search engine. Tambahan lain jika memungkinkan anda bisa menambahkan video yang relevan di YouTube dan sertakan link blog anda.

Vimax Canada

1 Comment

Add a Comment
  1. kebanyakan pemula mengabaikan tahap pertama, yaitu search keyword..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88