DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Sejarah Singkat Berdirinya Google

Sejarah Singkat Berdirinya Google – Siapa sih yang tidak kenal Google? Google merupakan mesin pencari atau  search engine terpopuler saat ini, mengalahkan beberapa mesin pencari lain seperti Bing dan Ask. Pada kesempatan ini saya ingin sedikit berbagai informasi tentang sejarah Google secara singkat dengan bahasan yang enak dan ringan, sehingga tidak membuat anda pusing.

Siapa pendiri Google?

Rezekibola Asianpoker88

Google di dirikan oleh Larry Page (lahir: 29 Maret 1973) dan Sergey Brin (lahir: 21 Agustus 1973) saat masih mahasiswa di Universitas Stanford pada tanggal 4 September 1998 dan berkantor pusat Googleplex di Mountain View, California, AS. Misi dari Google sendiri adalah “mengumpulkan informasi dunia dan membuatnya dapat di akses dan bermanfaat untuk semua orang”.

Sejarah Singkat Berdirinya Google

Larry Page dan Sergey Brin

Dari mana pendapatan Google?

Google sendiri merupakan perusahaan swasta yang memiliki berbagai macam produk. Namun pemasukan terbesar Google adalah dari periklanan, layanan iklan dari Google yang terkenal adalah AdWords dan kita juga dapat beriklan menggunakan layanan Google ini. Nantinya iklan akan di tampilkan di hasil pencarian dan sebagian situs web di dunia.

Pokermas99 Pokermas88

Bagaimana Google memperluas perusahaannya?

Selain terus berinovasi mengembangkan Google sebagai layanan yang terbaik. Google juga melakukan ekspansi dengan mengakuisisi beberapa situs web dan beberapa perusahaan lainnya.

Contoh beberapa situs yang telah di akuisisi Google adalah YouTube dan Blogger, yang kemudian menjadi anak perusahaan dari Google Inc. Google juga memprakarsai beberapa pengembagan teknologi OS Android, Chrome Browser dan juga sosial media Google Plus.

Bagaimana Google mampu melayani aktivitas internet seluruh dunia?

Google merupakan perusahaan Multinasional, atau perusahaan yang memiliki banyak kantor yang tersebar di berbagai negara. Contoh saja Google secara global dapat di akses dengan Google.com namun untuk Indonesia sendiri sebenarnya menggunakan Google.co.id dan begitu juga dengan negara lain di dunia.

Aktivitas Google di handle oleh lebih dari 1 juta komputer server yang tersebar di berbagai negara di penjuru dunia. Setiap harinya Google melayani lebih dari 1 Milyar kueri pencarian oleh pengguna internet di seluruh dunia. Google juga memproses data internet lebih dari 24 juta GB setiap harinya.

Google kini menjadi situs nomor satu di dunia dan beberapa situs akuisisinya menjadi situs besar dunia. Google juga mendapatkan penghargaan dari Business Insider sebagai perusahaan yang memiliki merk paling bernilai di dunia. Google mampu memperoleh income lebih dari USD 100 Milyar per tahunnya.

Baca juga: Siapa pesaing Google? Ternyata Bukan “Bing”

Untuk lebih lengkap mengenai perkembangan Google dan produk apa saja yang di ciptakan Google dari tahun ke tahun, anda dapat menyimak di situs resminya Google/About. Demikian Sejarah Singkat Berdirinya Google semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88