DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Sebaiknya Surat Lamaran Kerja Diketik Atau Tulis Tangan?

 

Sebaiknya Surat Lamaran Kerja Diketik Atau Tulis Tangan

Sebaiknya Surat Lamaran Kerja Diketik Atau Tulis Tangan? – Seringkali kita merasa bingung dalam membuat surat lamaran kerja, diketik ataukah di tulis tangan secara manual. Lalu sebenarnya mana yang lebih baik ya? surat lamaran yang di ketik atau di tulis tangan? yuk mari kita ketahui jawabannya:

Baca juga: Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Menarik Perhatian

Sebaiknya Surat Lamaran Kerja Diketik Atau Tulis Tangan?

# Surat lamaran kerja sebaiknya diketik, apabila . . .

Pokermas99 Pokermas88

Perusahaan atau instansi tempat anda melamar kerja mensyaratkan anda tidak harus membuat surat lamaran kerja dengan tulisan tangan. Disarankan untuk membuat surat lamaran kerja diketik dengan alasan lebih rapi dan terkesan lebih formal. Disamping itu surat lamaran kerja yang di ketik lebih menghemat waktu anda jika anda ingin membuat banyak surat lamaran kerja seperti di Event Job Fair.

# Surat lamaran kerja sebaiknya di tulis tangan, jika . . .

Perusahaan atau instansi tempat anda melamar kerja mensyaratkan agar anda harus membuat surat lamaran kerja dengan tulisan tangan sendiri. Ada beberapa maksud dan tujuan dari perusahaan mengapa anda diharuskan membuat surat lamaran kerja dengan menggunakan tulisan tangan, antara lain:

Alasan Mengapa Surat Lamaran Kerja Harus Tulisan Tangan:

1. Perusahaan Ingin Melihat Kerapihan Tulisan Anda

Mungkin hal ini diperlukan untuk posisi pekerjaan yang mengharuskan ada kemampuan menulis tangan yang baik dan rapi. Karena kemampuan anda dalam menulis tangan yang rapi mungkin akan di butuhkan dalam posisi pekerjaan yang anda lamar.

2. Perusahaan Ingin Melihat Kepribadian Anda

Kepribadian seseorang sebenarnya bisa di lihat dari berbagai ciri – ciri dari diri anda tersendiri, salah satunya adalah dari gaya tulisan tangan anda. Cara mengetahui kepribadian seseorang dari tulisan tangan disebut Grafologi, dimana teknik ini diambil dari gaya tulisan tangan anda seperti jarak spasi, kemiringan huruf, jarak tepi, penekanan dan masih banyak lagi lainnya.

Namun jika anda memiliki kualitas tulisan tangan yang baik dan rapi maka tidak ada salahnya anda untuk selalu membuat surat lamaran kerja dengan menggunakan tulisan tangan. Meskipun saya lebih menyarankan untuk menggunakan lamaran yang diketik namun sebenarnya keduanya tetap sama – sama baik dan pilihan ada pada diri anda.

Baiklah, demikian bahasan mengenai Sebaiknya Surat Lamaran Kerja Diketik Atau Tulis Tangan? semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jangan lupa baca artikel lainnya juga mengenai: Persyaratan Lengkap Surat Lamaran Kerja

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. Thnks infonya. GBu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88