DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Satoshi Nakamoto Mengaku Dirinya Tidak Kenal Bitcoin

Satoshi Nakamoto Mengaku Dirinya Tidak Kenal Bitcoin – Seorang warga negara Amerika keturunan Jepang diduga kuat adalah pencipta Bitcoin, Satoshi Nakamoto, (Newsweek).

Dikutip dari Newsweek, pria paruh baya bernama Satoshi Nakamoto tersebut bertempat tinggal di Temple City, California, Amerika Serikat. Kepada Newsweek pria ini mengaku sudah tidak lagi berurusan dengan bitcoin dan sudah menyerahkan kepada orang lain (pernyataan ini di klarifikasi kembali oleh Satoshi Nakamoto).

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Situs Web Bitcoin di Larang di Rusia

Satoshi Nakamoto Mengaku Dirinya Tidak Kenal Bitcoin

Sejak pernyataan itulah banyak reporter termasuk juga dari Jepang mendatangi kediaman Nakamoto untuk menggali informasi lebih lanjut tentang dirinya soal bitcoin. Namun ketika ditanyakan terkait hal tersebut Nakamoto mengaku dirinya membantah soal bitcoin dan ia mengaku dirinya tidak tahu apa – apa soal mata uang virtual saat ini populer tersebut.

Pokermas99 Pokermas88

Dalam sebuah sesi wawancara dengan wartawan Associated PressNakamoto mengklairifikasi kembali pernyataan dirinya ke Newsweek sebelumnya. Yang tadinya dirinya mengatakan tidak lagi berurusan dengan bitcoin, kini sebaliknya lagi dirinya mengatakan sudah tidak lagi menjadi insinyur teknik.

Memang terlihat membingungkan dari simpang siurnya pernyataan dari pria tersebut . . .

Dari keterangan Bitcoin Foundation, yang merupakan kelompok advokasi yang mempromosikan penggunaan bitcoin menyangkal bahwa pria tersebut adalah Satoshi Nakamoto si pencipta bitcoin.

“Mereka yang bersinggungan dengan proyek Bitcoin, tim pengembang inti, tidak pernah tahu identitas Nakamoto yang sebenarnya. Itu karena Nakamoto hanya berkomunikasi melalui media elektronik,” tulis kelompok tersebut dalam website resminya.

Baca juga: Polisi Australia Grebek Rumah Diduga Kuat Pencipta Bitcoin

Meskipun demikian, pihak Newsweek tetap berada pada pendiriannya bahwa orang tersebut adalah Satoshi Nakamoto yang sesungguhnya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88