DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Saldo PayPal Tertunda 21 Hari? Ini Penjelasannya

Saldo PayPal Tertunda 21 Hari? Ini Penjelasannya

Saldo PayPal Tertunda 21 Hari? Ini Penjelasannya – Setelah sekian lama mengumpulkan dolar dari internet kini saatnya pay out ke PayPal. Maksud hati ingin menggunakan uang tersebut untuk membeli smartphone baru eh malah saldo tidak dapat di cairkan dan harus menunggu hingga 21 hari.

Pembayaran yang Anda terima akan masuk ke saldo tertunda milik Anda selama maksimal 21 hari. Pembayaran tersebut dapat tersedia secara instan di rekening PayPal setelah Anda menjadi penjual yang mapan dengan kami. Untuk memenuhi syarat, Anda harus memenuhi 3 persyaratan dasar.

Saldo PayPal Tertunda 21 Hari? Ini Penjelasannya

Pokermas99 Pokermas88

Disini maksud saya hanya ingin menarik uang dari PayPal kenapa diharuskan menjadi penjual yang mapan. Eh tahu saja nih PayPal kalau hidup saya belum mapan :D

Saldo PayPal Tertunda 21 Hari? Ini Penjelasannya

Jadi untuk menjadi penjual yang mapan atau mudahnya pengguna yang dapat di akui oleh PayPal kita harus memenuhi beberapa syarat, diantaranya:

Saldo PayPal Tertunda 21 Hari? Ini Penjelasannya

Selesaikan 5 transaksi tanpa sengketa, klaim, atau pengembalian apapun oleh pembeli

Agar saldo tertunda bisa menjadi saldo aktif maka minimal kamu harus sudah melakukan 5 transaksi. Jadi misalpun saldo PayPal kamu melimpah namun jumlah transaksi kurang dari 5 maka saldo masih tetap tertunda.

Terima $100,00 atas pembayaran barang dan jasa

Minimal kita harus menerima transfer atau pembayaran $100 untuk bisa menjadi penjual yang mapan menurut PayPal. Sebenarnya ini cukup memberatkan, terutama kamu yang memang saat ini masih mendapatkan sedikit penghasilan.

Jadilah penjual yang menerima pembayaran dengan PayPal selama minimal 60 hari, sejak tanggal penerimaan pembayaran pertama Anda

Maksudnya apa nih, kok gak jelas? maksudnya adalah misal kamu hari ini menerima dana masuk di PayPal untuk pertama kalinya maka paling tidak maksimal dalam waktu 60 hari kamu harus sudah menerima pembayaran ke akun PayPal kamu untuk yang kedua kalinya.

Lalu bagaimana cara mengatasi dan solusi atas permasalahan ini? sejauh ini saya sudah coba tutorial di internet untuk mencoba mengirimkan email kepada PayPal, namun hingga saat ini saldo saya masih saja tertunda.

Baca juga:

Sebenarnya saya pribadi tidak terlalu mempermasalahkan hal ini, karena saya sering menerima pembayaran PayPal untuk kedepannya. Mungkin teman – teman yang punya solusi saldo tertunda ini bisa share ke kita?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88