DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Rate Impresi PopCash Rendah? Jangan Dulu Lepas Iklan

Rate Impresi PopCash Rendah? Jangan Dulu Lepas Iklan

Rate Impresi PopCash Rendah? Jangan Dulu Lepas Iklan – Beberapa waktu lalu saya ditanya seorang teman blogger tentang iklan pop under terbaik. Saya merekomendasikan Pop Cash karena menurut saya layanan ini adalah yang terbaik. Beberapa penilaian saya seperti besarnya komisi, iklan yang muncul hanya 1 kali per IP kunjungan selama 24 jam dan proses pembayaran yang cepat.

Rezekibola Asianpoker88

Namun tak berapa lama dia melepas iklan PopCash tersebut, alasannya karena rate impresi PopCash itu rendah. Sedangkan perhitungan impresinya seperti tidak wajar, nah perlu kamu tahu bahwa perhitungan impresi PopCash itu rendah karena untuk iklan yang tidak tampil tidak akan di hitung oleh sistem.

Rate Impresi PopCash Rendah? Jangan Dulu Lepas Iklan

Perlu kamu tahu juga bahwa bayaran PopCash per 1000 tayangan iklan untuk situs dengan pengunjung mayoritas dari Indonesia tidak jauh – jauh dari $1. Tapi bagi kamu yang baru menggunakan PopCash bayarannya bisa jadi lebih kecil, yakni sekitar $0,7 – $0,8 per 1000 tayangan iklan.

Namun besaran rate ini akan meningkat di setiap waktunya, belum di ketahui pasti apakah ini memang algoritma dari sistem PopCash atau karena faktor yang lain. Nah berikut ini rate yang di berikan PopCash ketika saya baru mendaftar di bulan April 2016 lalu, yakni sekitar $0,8.

Pokermas99 Pokermas88

Rate Impresi PopCash Rendah? Jangan Dulu Lepas Iklan

Kemudian di dua bulan berikutnya penghasilan PopCash per 1000 impresi meningkat dan selalu di atas $1,1, berikut screenshotnya:

Rate Impresi PopCash Rendah? Jangan Dulu Lepas Iklan

Trafik pengunjungnya masih tetap sama, tapi rate impresinya meningkat dengan sendirinya, penghasilan pun meningkat $1 setiap harinya.

Bahkan beberapa layanan pop under lainnya seperti ClickAdu menyatakan bahwa di awal ketika kamu baru bergabung mereka memberikan komisi yang kecil, alasannya adalah mereka perlu melakukan optimasi jenis iklan yang cocok di blog kamu.

Baca juga:

Jadi bagi kamu yang memang benar – benar ingin fokus di iklan pop under, coba bersabar dulu dan jangan cepat – cepat melepas iklan karena rate impresinya kecil. Sebenarnya yang perlu di pikirkan adalah bukan rate dari PopCash tapi bagaimana meningkatkan trafik pengunjung blog kamu.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88