DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Punya Kemampuan Tersembunyi, Nokia ‘Jadul’ Dihargai Rp 300 Juta !

Punya Kemampuan Tersembunyi, Nokia 'Jadul' Dihargai Rp 300 Juta !

Varian warna Nokia 1100

Punya Kemampuan Tersembunyi, Nokia ‘Jadul’ Dihargai Rp 300 Juta ! – Tidak mengherankan jika smartphone terbaru sekarang ini, di jual dengan harga puluhan juta. Selain merk dan desain, fitur di dalamnya juga super canggih dan mampu melampaui ekspetasi pengguna. Spesifikasi hardware komponen smartphone juga di desain dengan kemampuan yang hebat.

Yang mengherankan adalah, Nokia seri 1100 dapat di hargai mencapai Rp 300 juta. Bukan satu ponsel saja, melainkan semua ponsel seri tersebut. Jika kamu mengira harga tersebut di patok karena keantikan atau mungkin di modifikasi dengan sentuhan berlian dan emas maka kamu salah besar.

Punya kemampuan apa nih ponsel?

Di rangkum dari jalantikus.com ternyata ponsel Nokia dengan layar monochrome ini memiliki kemampuan yang spesial di dalamnya. Di dalamnya tertanam sebuah software yang dapat di gunakan untuk membobol username dan password rekening ATM melalui SMS.

Para mafia Yakuza dan penjahat lainnya mati – matian berusaha mendapatkan handphone Nokia ‘jadul’ ini.

Pokermas99 Pokermas88

Lalu benarkah demikian?

Menurut hasil investigasi dari kepolisi mengungkapkan bahwa handphone Nokia 1100 ini dapat dimodifikasi sedemikian rupa untuk digunakan aksi kejahatan cyber ATM. Namun tidak semua seri dari Nokia 1100 ini dapat digunakan untuk pencurian username dan password melalui SMS.

Punya Kemampuan Tersembunyi, Nokia 'Jadul' Dihargai Rp 300 Juta !

Ternyata hanya Nokia 1100 yang di produksi di Bochum, Jerman saja lah yang berisi software yang sangat berharga dan berbahaya tersebut. Tidak hanya itu saja, Nokuia 1100 juga dapat di program untuk menggunakan nomor handphone orang lain.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Nokia 3310 Jadi Ponsel Terbaik

Jika saya punya seri Nokia 1100 buatan Jerman, apakah bisa saya jual?’

Bisa, namun kamu hanya bisa menjual Nokia ‘special edition’ ini di Jerman dan Belanda saja. Kedua negara tersebut di ketahui menjadi peminat terbesar ponsel Nokia seri 1100 ini. Hal tersebut di karenakan adanya kebijakan transaksi finansial online melalui SMS seperti m-banking yang di terapkan di Indonesia.

Lalu apakah kamu sekarang ini masih punya ponsel lawas Nokia seri 1100 ini? mari saya temani menjualnya ke Jerman, 50 : 50 ya? ^_^

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88