DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Publishers: Review Poptm, Berapa Penghasilannya ya?

Publishers: Review Poptm, Berapa Penghasilannya ya?

Publishers: Review Poptm, Berapa Penghasilannya ya? – Kalau soal iklan Pop Under, PopCash dan PopAds sampai saat ini masih menjadi primadona, cuman ada nih yang lagi naik daun yakni Poptm. Yang katanya bisa menaikan income 30% jika di banding popunder lain dan bisa lewat sama addblock yang dipasang di beberapa browser dan katanya juga rate per mile atau perseribu tayangannya tinggi lebih dari 1 dolar.

Rezekibola Asianpoker88

Nah karena review ini berdasar pengalaman admin maka artikel ini lebih bersifat subjektif ya gan? jadi mungkin saja ada beda pendapat.

Publishers: Review Poptm, Berapa Penghasilannya ya?

Awalnya penghasilan dari Poptm ini memang lumayan, karena rate impresinya cukup tinggi yakni mencapai 1,5 per 1000 tayangan iklan. Blog ini memiliki visitor 10 ribu lebih dikit setiap bulannya bisa mendapatkan lebih dari 2 juta dari iklan pop under saja dengan impresi iklan 5000-an. Yah lumayan lah bisa buat isi saldo PayPal sama bayar hosting di luar negeri, masih sisa banyak sih.

Tapi sekarang ini (Oktober 2016) dan bulan – bulan sebelumnya, admin merasa bahwa rate permile atau CPM terus menurun hingga sekarang penghasilan admin stabil di 0,7 dolar per 1000 tayangan. Rate permile sebenarnya adalah skema yang real time, jadi jika di ibaratkan pada waktu itu advertiser memiliki budget dan pasang harga murah ya otomatis pendapatan kita sebagai publisher juga menurun.

Pokermas99 Pokermas88

Sebenarnya memasang iklan Poptm sedangkan penghasilannya sama dengan iklan pop under lain itu rugi. Karena iklan Poptm itu tampil perjam, sedangkan iklan lain seperti PopCash menampilkan iklan 1x untuk 1 IP pengunjung. Iklan Poptm tampil lebih sering tapi komisinya hampir sama dengan pop under yang tampil 1x per IP selama 24 jam.

Memang Poptm ada iming – iming bisa lewat adblock, tapi meskipun demikian kalau rate CPM nya rendah ya buat apa? Alasan admin saat ini tetap memasang iklan Poptm adalah karena iklan ini tidak terlalu mengganggu di pengguna handphone, beda deh sama iklan pop under lain kalau di buka lewat handphone.

Baca juga

Nah demikianlah pendapat admin soal iklan Poptm, sekali lagi artikel ini bersifat subjektif jadi mungkin ada beda pendapat dengan teman – teman. Admin juga belum tahu apakah rate impresi blog teman – teman juga rendah? yuk share infonya disini.

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. Kayanya lebih enak POPTM tetepan, soalnya ngak rediret ke web lain dan iklannya pun bukan virus…btw klo traffic 1k kira2 dpt brp ya mas..?

    1. PopTM tetap redirect ke page lain, hanya saja iklan tampil setiap 1 jam sekali jadi tidak terlalu mengganggu. Kalau untuk trafik 1K mungkin sedikit mas dapatnya, mungkin gak sampai 1 dolar perharinya, mending sabar dulu :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88