DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Posting Artikel Pendek di Blog, Salahkah?

Posting Artikel Pendek di Blog, Salahkah?

Pernahkah anda merasa kehabisan kata-kata saat mengetik untuk membuat posting sebuah artikel untuk bisa mencapai 300, 400 atau 500 kata? Banyak sekali artikel di internet yang menyarankan untuk membuat artikel dengan minimal 300 kata agar bisa SEO friendly. Bagaimana menurut anda?

Rezekibola Asianpoker88

Posting Artikel Pendek di Blog, Salahkah?

Artikel pendek bisa jadi kurang SEO karena artikel tersebut akan di nilai low content oleh search engine dan selain keyword, kata yang terdapat di artikel bisa saja menjadi hasil penelusuran mesin pencari. Jadi semakin banyak kata di dalam artikel maka semakin berpotensi besar kata di dalam artikel tersebut tersaring search engine dalam SERP konten yang relevan.

Baca juga: Apa Dimaksud SERP?

Namun bagaimana pendapat anda jika membaca sebuah artikel di sebuah blog dimana artikel tersebut padat, jelas dan langsung ke poin utama permasalahan? pada umumnya sebagian besar pengunjung blog menyukai hal yang demikian.

Pokermas99 Pokermas88

Seringkali mata pengunjung langsung tertuju pada inti permasalahan pada sebuah artikel blog dan jarang membaca latar belakang dan paragraf pembuka lainnya. Karena bagi pengunjung blog yang terpenting adalah mereka bisa mendapatkan poin utamanya seperti informasi, solusi dan sebagainya.

Apakah anda pernah mendengar nama “Linda Ikeji’s” yang merupakan blogger asal Nigeria? Bisa coba anda lihat dulu blognya di (http://lindaikeji.blogspot.com). Blog ini memiliki ranking Alexa Global 1901 dan Ranking di Nigerian 13 pada tanggal saya posting artikel ini. Ketika saya cek menggunakan sebuah tool, blog ini mempunyai artikel sebanyak 30.000 lebih dan memiliki ratusan ribu pengunjung harian.

Jika anda sudah lihat dan cek artikel di blog ini merupakan artikel yang pendek namun di sertakan gambar yang menarik. Pernah saya membuka salah satu artikel dan ternyata artikel tersebut mempunyai hanya 60 kata saja namun di beri gambar yang menarik dengan resolusi yang bagus sehingga agak berat saat membuka blog ini. Untuk sebuah blog gratisan berdomain blogspot tentu ini sangat luar biasa.

Meskipun tidak semua blog bernasib demikian namun kita bisa mengambil kesimpulan bahwa trafik blog sangat bergantung dari banyaknya konten di dalam blog tersebut. Artikel panjang atau pendek tidak akan jadi masalah asalkan memberikan informasi yang berkualitas.

Jika memang sebuah artikel harus panjang untuk bisa dipahami oleh pembaca blog maka hal itu tentu sangat bagus. Namun jika artikel sekiranya bisa di tampilkan secara singkat, padat dan jelas tentu akan menjadi poin tersendiri oleh pengunjung blog.

Baca juga: Berapa Umur Blog Untuk Mendapatkan Trafik Yang Stabil?

Demikian artikel mengenai Posting Artikel Pendek di Blog, Salahkah? Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah meluangkan waktu membaca artikel ini.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88