DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Plugin WordPress Untuk Menghemat Kapasitas Hosting

Plugin WordPress Untuk Menghemat Kapasitas Hosting – Berbeda dengan blog versi gratis, blog berbayar seperti WordPress.org sangat memperhatikan kapasitas hosting yang digunakan. Karena jika kita tidak memantau kapasitas hosting yang kita gunakan bisa saja terjadi over load dan menjadikan situs/blog kita tidak bisa di akses. Untuk kapasitas hosting secara umum terbagi menjadi Space Hosting dan Bandwidth Hosting, selain itu juga ada Physical Memory, Virtual Memory dan CPU.

Plugin WordPress Untuk Menghemat Kapasitas Hosting

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Pengertian Space Hosting dan Bandwidth Hosting

Kali ini saya ingin memberikan tips bagaimana menghemat kapasitas hosting kita dengan menggunakan plugin. Berikut ini adalah plugin WordPress yang dapat anda gunakan untuk menghemat kapasitas hosting anda:

Plugin WordPress Untuk Menghemat Kapasitas Hosting

# WP Optimize

Pokermas99 Pokermas88

Plugin ini jika di ibaratkan seperti aplikasi Cleaner pada laptop kita, fungsinya adalah untuk menghapus file sampah hasil dari kegiatan kita blogging seperti revisi posting, ping back, komentar spam/moderasi/deleted. Jadi intinya plugin ini membantu kita untuk membersihkan sisa-sisa data rekaman kegiatan blogging kita. Anda dapat menentukan sendiri jenis file mana yang ingin anda hapus.

# Wp Smush

Plugin ini merupakan salah satu plugin yang berfungsi untuk mengkompres secara otomatis file gambar/foto yang kita unggah ke media WordPress. Dengan demikian jika gambar posting sudah berukuran kecil maka loading blog pun akan semakin ringan. Namun hati-hati ya? jika menggunakan plugin ini maka resolusi gambar otomatis menjadi lebih rendah. Jadi jangan gunakan plugin ini jika ingin menampilkan gambar dengan detail yang tinggi.

Baca juga: Cara Mempercepat Loading Blog

Cara lain yang dapat anda lakukan untuk menghemat kapasitas hosting adalah dengan menggunakan direktori lain untuk penyimpanan file web anda seperti Google Drive atau WordPress.com. Demikian artikel mengenai Plugin WordPress Untuk Menghemat Kapasitas Hosting, saya sangat senang sekali jika anda berkenan menambahkan daftar plugin yang bermanfaat untuk menghemat kapasitas web hosting.

Baca juga: Memilih Hosting Jangan Cuma Lihat Space dan Bandwidth Saja

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88