DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Pilih Yahoo Mail atau Google Mail? Perbedaan Ymail VS Gmail

Pilih Yahoo Mail atau Google Mail? Perbedaan Ymail VS Gmail – Ada beberapa penyedia layanan email gratis di internet, namun Yahoo Mail dan Gmail adalah dua layanan tersebut yang cukup populer. Tahukah anda apa yang di maksud dengan email gratis? email gratis adalah kita tidak perlu memikirkan kapasitas penyimpanan untuk menampung email yang masuk karena semua sudah di jamin sama si penyedia layanan. Nah ulasan berikut ini bisa menjadi pertimbangan buat anda yang tengah bingung pilih Yahoo Mail atau Google Mail?

Pilih Yahoo Mail atau Google Mail Perbedaan Ymail VS Gmail

Perbedaan Yahoo Mail dan Gmail Dari Segi Pemilik Perusahaan

Yahoo Mail

Yahoo Mail dan Ymail itu sama saja ya? hanya berbeda nama saja. Yahoo mail merupakan produk dari perusahaan Yahoo. Email dari Yahoo menurut saya memilliki popularitas yang cukup tinggi, saya yakin hampir semua pengguna email awalnya menggunakan email dari Yahoo. Sayapun awalnya lebih familiar dengan Yahoo Mail ketimbang Gmail.

Pokermas99 Pokermas88

Google Mail

Google Mail atau yang lebih akrab dengan sebutan Gmail ini merupakan produk layanan dari perusahaan Google. Gmail juga sebagai syarat jika anda ingin menggunakan gadget dengan OS Android, karena Android juga dari Google.

Kelebihan dan Kekurangan Yahoo Mail

Kelebihan Yahoo Mail

Memiliki space penyimpanan yang besar yaitu 1 TB atau 1000 GB, sehingga di klaim bisa menampung email kita seumur hidup tanpa perlu menghapusnya.

Kekurangan Yahoo Mail

Untuk kualitas rata-rata internet di Indonesia bisa di katakan loading dari Yahoo Mail ini cukup berat dan lama dan pada kondisi demikian klik di laman email menjadi kurang responsif. Namun anda bisa mempercepat loading Email Yahoo dengan merubah tampilannya ke mode klasik, bisa baca disini: Cara Mempercepat Loading Yahoo Mail.

Kelebihan dan Kekurangan Google Mail (GMail)

Kelebihan GMail

  1. Terintegrasi dengan banyak fitur dan layanan di internet sehingga memudahkan kita dalam melakukan pendaftaran dengan sekali klik (Google Plus).
  2. Satu akun untuk semua fasilitas dari Google (Email, Blogger, Android, Play Store,Google Drive, dll).
  3. Loading halaman email cukup responsiv.

Kekurangan GMail

  1. Kapasitas penyimpanan yang di tawarkan cukup kecil yaitu total hanya 17 GB.
  2. Jika kapasitas penyimpanan tidak mencukupi maka perlu upgrade ke akun berbayar untuk menikmati space yang lebih besar.
  3. Sistem keamanan yang sensitif terkadang menjadikan kita kurang nyaman.

Pilih Yahoo Mail atau Google Mail?

Jawabannya tergantung kebutuhan dan selera, jika anda ingin menggunakan email dengan intensitas email masuk yang cukup tinggi dan tidak ingin dan membutuhkan space yang cukup besar maka Yahoo Mail menjadi pilihan tepat. Namun jika anda ingin menikmati layanan email dan menikmati semua fasilitas yang di berikan oleh Google maka Gmail menjadi pilihan yang pas.

Baik Yahoo Mail atau GMail keduanya hanya berbeda dari siapa pemiliknya saja dan bagaimana luas cakupan dominasi mereka di internet. Secara fungsi, fitur dan keamanan meskipun secara teknis tidak sama namun saya yakin mereka berdua memberikan performa yang maksimal.

Demikian ulasan saya mengenai Pilih Yahoo Mail atau Google Mail? Perbedaan Ymail VS Gmail, semoga bisa menjadi referensi dan wawasan teman-teman semua.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88