DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Pilih Pop Cash atau Pop Ads? Amati Dari Trafik Blog Anda

Pilih Pop Cash atau Pop Ads? Amati Dari Trafik Blog AndaPop Cash dan Pop Ads merupakan dua penyedia layanan iklan CPM Pop Under terpopuler saat ini. Jika teman – teman ada yang belum tahu apa itu iklan Pop Under? adalah iklan yang muncul di tab/jendela (Popup) ketika ada pengunjung blog meng-klik di bagian manapun dari blog.

Pilih Pop Cash atau Pop Ads? Amati Dari Trafik Blog Anda

Rezekibola Asianpoker88

Bagi anda mungkin sempat bingung untuk memilih Pop Cash atau Pop Ads untuk di pasang di blog anda. Sebelum kita ke inti bahasan mari kita simak perbedaan Pop Cash dan Pop Ads yang berikut ini:

Perbandingan/Perbedaan PopCash dan PopAds

  1. Komisi Pop Cash $1 per 1.000 Impresi sedangkan Pop Ads $0,1
  2. Payout Pop Cash minimal $10 (fee) sedangkan Pop Ads $5 (no fee)
  3. Iklan Pop Cash 1x tampil per IP sedangkan Pop Ads muncul di setiap laman

Tentunya kita bingung kan mau pilih yang mana? pilih Pop Cash dengan komisi yang tinggi tapi iklan tayang cuma satu kali per IP, pilih Pop Ads yang tampil di setiap laman tapi komisinya kecil cuma $0,1 per 1.000 tayangan iklan. Lalu saya harus pilih yang mana?

Pilih Pop Cash atau Pop Ads? Amati Dari Trafik Blog Anda

Pertimbangannya adalah dengan melihat perbandingan UV (pengunjung) dengan Pageviews (tayangan laman) dari blog anda. Anda dapat menganalisis trafik anda dengan Google Analytics atau Histats. Jadi . . .

Pokermas99 Pokermas88

# Pilih Pop Cash Jika Pageviews Blog Anda Rendah

Asumsinya blog dengan 1.000 UV dan 2.000 PV berarti satu pengunjung membaca 2 artikel dengan kata lain setiap satu pengunjung pasti melakukan satu klik atau total dari 1.000 pengunjung mendapatkan 1.000 klik bukan? anggap saja anda mendapatkan 1.000 impresi perhari dari blog anda.

Jika anda memasang Pop Cash maka anda mendapatkan $1 per hari, namun jika anda memasang Pop Ads maka anda hanya mendapatkan $0,1 per hari. Jadi saran saya jika blog anda memiliki Pageviews yang rendah maka sebaiknya memilih Pop Cash.

# Pilih Pop Ads Jika Pageviews Blog Anda Tinggi

Apakah anda tahu Ganool? Ya, Ganool merupakan top situs nomor 1 untuk download Movie di Indonesia dan banyak sekali iklannya di sana :D Saat artikel ini di buat, Ganool masih menggunakan layanan iklan CPM di Pop Ads, mengapa demikian?

Tentu saja karena jumlah Pageviews dari Ganool sangat tinggi, satu pengunjung saja bisa membuka lebih dari 10 laman situs. Tentu saja memasang Pop Ads di blog yang memiliki Pageviews tinggi lebih menguntungkan dari pada memasang Pop Cash. Jika anda memiliki blog dengan total Pageviews minimal 10x lebih tinggi dari UV saya sarankan untuk menggunakan Pop Ads.

Tentunya beberapa asumsi di atas mengabaikan kenyamanan pengunjung blog. Jika kenyamanan pengunjung blog adalah penting bagi anda maka anda baiknya menggunakan Pop Cash karena iklan Popup dari Pop Cash hanya di tampilkan 1x IP perkunjungan selama 24 jam. Berbeda dengan Pop Ads yang menampilkan Popup di setiap laman yang di buka. Malahan ada yang pasang Pop Cash dan Pop Ads sekaligus dalam satu blog :D

Sebelum anda memasang iklan Pop Under dari Pop Cash/Ads perhatikan dulu hal berikut:

Yang perlu anda perhatikan disini adalah jumlah Impresi (Impressions) dari CPM diatas terkadang berbeda dengan trafik aslinya, mengapa demikian? karena laman iklan yang di tutup sebelum iklan termuat dengan sempurna maka tidak akan di hitung. Misal saja anda memiliki blog dengan 1.000 UV dan 2.000 PV paling di Pop Cash hanya di hitung 200 impresi.

Kemudian untuk Rate atau komisi per 1.000 impresi itu besarnya tergantung dari mana pengunjung blog anda datang. Untuk pengunjung dari IP Indonesia harga komisinya masih relatif kecil, berbeda dengan pengunjung dari luar negeri yang jauh lebih besar.

Baca juga: Tips dan Trik Meningkatkan Penghasilan Pop Cash/Ads

Demikian topik bahasan hari ini mengenai Pilih Pop Cash atau Pop Ads? Amati Dari Trafik Blog Anda. Harapan saya adalah semoga artikel ini bisa menambah wawasan teman – teman semua dan menjadi pertimbangan tertentu sebelum teman – teman semua mencoba memulai menggeluti bisnis iklan CPM khusunya Pop Under.

Vimax Canada

1 Comment

Add a Comment
  1. thanks gan jadi paham ternyata kalo blog masih minim pengunjung ga cocok pake popads, pengunjung jadi berkurang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88