DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Pilih Laptop Atau Komputer, Untuk Gaming?

Pilih Laptop Atau Komputer, Untuk Gaming? – Game di jaman sekarang bukan lagi hanya menjadi sekedar hiburan saja, melainkan sudah menjadi hobi bagi sebagian orang dan orang tersebut seringkali disebut “gamers“. Game sendiri sebenarnya tidak selalu memberikan dampak negatif, membuat malas, buang – buang waktu dan lain sebagainya. Nyatanya banyak juga kok para gamers yang sukses dari hobinya tersebut.

Baca juga: Perbedaan PES Laptop dan PES Playstation

Rezekibola Asianpoker88

Berbicara mengenai game, perangkat umum yang sering di gunakan adalah Playstation dan komputer/PC atau juga laptop. Keduanya memiliki performa yang bagus dalam urusan gaming. Namun untuk kelas game HD atau memiliki kualitas grafis yang bagus, untuk komputer memang membutuhkan spesifikasi yang tidak main – main.

Pilih Laptop Atau Komputer, Untuk Gaming?

Pilih Laptop Atau Komputer, Untuk Gaming

Saya yakin tidak hanya saya saja yang pernah bingung menentukan pilihan apakah memilih komputer atau laptop untuk bermain game HD. Karena kita benar – benar dilema, laptop terlihat keren dan cool kalau di pake nongkrong namun komputer juga memiliki power CPU serta kostumisasi yang lebih jika dibanding dengan laptop pada rentang harga yang sama.

Pokermas99 Pokermas88

Pilih Laptop Game, Jika . .

Anda jarang dirumah atau sering melakukan aktivitas di luar rumah, atau mungkin beberapa waktu kedepan anda tidak lagi dirumah karena kost di luar kota. Ada baiknya anda lebih memilih laptop karena mudah dibawa kemana – mana dan anda tetap dapat menikmati game kesayangan anda. Mungkin peralatan tambahan lain hanya cooling pad dan keyboard game jika dirasa perlu.

Kekurangan mendasar jika anda menggunakan laptop untuk bermain game berat dalam jangka waktu yang lama adalah baterai cepat lowbath dan laptop akan menjadi sangat panas jika anda paksakan.

Pilih Komputer Game, Jika . .

Anda lebih sering menghabiskan waktu di dalam rumah. Karena PC dapat anda rombak dan upgrade sedemikian rupa sesuai spesifikasi yang di minta oleh game kesayangan anda ini. Selain itu performa PC Game jauh lebih powerfull jika di bandingkan dengan laptop atau notebook pada rentang harga yang sama.

Kekurangan mendasar jika anda menggunakan PC Game dirumah adalah mungkin boros listrik.

Baca juga: Daftar Game Yang Bisa Dimainkan di Intel HD

Jika dibandingkan dengan Playstation, untuk laptop gaming dan PC gaming memiliki rentang harga yang jauh lebih mahal. Misal saja laptop dengan spesifikasi Core i3 dengan RAM 4 GB, GPU Nvidia terbaru bisa jadi anda harus merogoh kocek sebesar 6 jutaan. Belum lagi sekarang ini rupiah sedang melemah, jadi anda mau pilih laptop atau komputer nih untuk game?

Vimax Canada

1 Comment

Add a Comment
  1. enak komputer deh lebih luasa

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88